Cerita Rafathar Minta Diantar ke Sekolah Naik Lamborghini

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  akan menginjak usia tiga tahun di bulan Agustus 2018 nanti. Namun,  bulan Juli ini, ia sudah akan mulai masuk preschool.

Project Pop Gandeng Nagita Slavina di Album Baru, Tika Bongkar Alasannya

Jelang Rafathar masuk sekolah, Raffi mengaku sang anak telah minta untuk dibelikan sebuah tas dengan karakter superhero Marvel, yakni The Avengers.

"Persiapan sekolah itu yang urusin mamanya. Mau sekolah ini dia minta tas Avengers," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018.

Kondangan ke Nikahan Karyawan, Netizen Salfok Nagita Slavina Konsisten Berhijab

Bukan itu saja permintaan Rafathar. Raffi juga bercerita bahwa Rafathar minta diantar ke sekolah olehnya menggunakan mobil mewah Lamborghini.

"Aa (panggilan Rafathar) kalau sekolah mau dianter pake Lamborghini, tapi aku bilang, ‘Enggak boleh, naik motor aja’. Kemarin pas tes sekolah juga aku anter pakai motor bebek. Dia juga lebih suka (diantar) pakai motor," ucap Raffi.

Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Sementara itu, untuk pemilihan sekolahnya sendiri, menurut Raffi, ia dan Nagita sengaja memilih sekolah yang memiliki basic yang seimbang antara agama dan pendidikan. Tidak hanya itu, nantinya Rafathar akan satu sekolah dengan sepupu-sepupunya.

"(Sekolah) dekat rumah, keponakan juga di situ," ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik haji

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Baru-baru ini, Raffi Ahmad membiayai pernikahan salah satu karyawannya bernama Haikal dan bahkan memberikan hadiah spesial berupa perjalanan umrah dan uang tunai.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2024