Gelar Kontes Nyanyi #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani Patungan

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ahmad Dhani mengumumkan kontes menyanyi lagu #2019GantiPresiden dengan hadiah ratusan juta rupiah dan paket umroh. Hadiah tersebut tidak keluar sendiri dari kantongnya, melainkan hasil patungan dengan panitia penyelenggara lainnya.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

“Patungan kita. Orang-orang di sini masing-masing Rp10 juta. Kalau paket umroh ada pengusaha travel. Kalau yang upload banyak bisa ditambah lagi. Pokoknya hadiah bisa semakin naik,” ujarnya sambil tertawa saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan 29 Juni 2018.

Saat jumpa pers di kediamannya, Ahmad Dhani didampingi oleh Fadli Zon, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Sang Alang selaku pencipta lagu. Ketiganya bersama Neno Warisman akan bertindak sebagai juri dalam kompetisi tersebut.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Ahmad Dhani mengaku sebagai orang yang pertama kali mengapresiasi lagu ciptaan Sang Alang. “Pas saya dengerin saya langsung kasih mas Fadly Zon. Enak nih mas lagunya. Jadi saya orang pertama yang mengapresiasi lagu itu. Enggak gampang menggabungkan realita dengan lagu yang enak,” katanya.

Musisi yang kini aktif berpolitik bersama partai Gerindra tersebut ingin memancing empati masyarakat melalui kontes lagu ini. “Enggak banyak orang mengkritik Jokowi dan bikin lagu enak. Ini kan lagu bertema sosial kita harap masyarakat bisa aware terhadap masalah-masalah sosial. Kita ingin merangsang masyarakat lebih punya empati kepedulian terhadap sosial. Sejak 2014 nggak ada lagu yg yang suara rakyat,” tutur pemilik perusahaan Republik Cinta Menejemen tersebut.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dhani memiliki syarat khusus sebelum mengorbitkan pemenang kontes. “Kalau presidennya ganti pasti kita orbitkan ya. Minimal ikut kampanye calon presiden kita. Minimal ya,” ujarnya. (ren)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020