Diisukan Ada di Video Syur, Aura Kasih Enggan Lapor Polisi

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Geram dengan isu video syur yang membawa nama penyanyi Aura Kasih. Aura enggan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Hal tersebut diungkapkan Aura saat ditemui di peluncuran film terbarunya yang berjudul ‘Koki Koki Cilik di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Aura Kasih Ungkap Reaksi Pertama Putrinya Bertemu Ayahnya

"Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata mereka ini pasti bolak-balik terus (menjalani proses pelaporan). Makanya, aku pikir enggak usah lah. Yang penting aku klarifikasi di Instagram saja, sudah cukup, terus dengan bantuan media juga," kata Aura, Kamis, 28 Juni 2018.

Walau Aura enggan melaporkan pihak penyebar video hoax itu ke jalur polisi. Manajemen Aura justru bersemangat melaporkannya. 

Bikin Mewek! 4 Tahun Gak Ketemu Sang Ayah, Putri Aura Kasih Langsung Nangis di Pelukan Eryck Amaral

"Jadi, aku pikir, aduh gimana ya, aku sebenarnya orangnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Tapi, dengan klarifikasi saja, menurut aku itu sudah cukup dan itu totally fitnah. Aku enggak tahu siapa yang memulai itu," tuturnya.

"Itu lagi dibicarain sama manajemen aku, itu manajemen aku yang ngurusin. Sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong bahwa (yang ada dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya (akun itu) sudah hilang," katanya.

Pantes Cantik dan Seksi, Ternyata Aura Kasih Perawatannya di Korea Selatan

Aura dengan tegas kembali membantah dirinya terlibat video syur tersebut. "Di sini aku tegaskan ya dalam video itu bukan aku," katanya.

Aura Kasih.

Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak

Setelah lama menghilang, akhirnya mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini juga dimanfaatkan Eryck untuk bertemu dengan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024