Sissy Prescilla Unggah Video Ini, Warganet Dibikin Baper

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia
Sumber :
  • Instagram Sissy Priscillia

VIVA – Sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan 1990, dan mendapat banyak pujian karena kesuksesan aktingnya, Vanesha Prescilla kini kembali membuat warganet bangga terhadapnya.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Lawan main Iqbaal Ramadhan tersebut ternyata sudah mengambil keputusan untuk melanjutkan pendidikan sarjananya di Australia.

Diantarkan oleh kakak perempuannya, Sissy Prescillia ke Australia beberapa waktu lalu, Sissy yang selalu terlihat kompak dengan adik bungsunya itu terlihat menitikan air mata saat harus meninggalkan Sasha, panggilan akrab Vanesha untuk kembali ke Jakarta.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Tak lupa Sissy membagikan momen mengharukan tersebut dalam postingan video singkat yang diunggah di akun instagramnya. Terlihat menahan air matanya saat memeluk Vanesha, tangis Sissy akhirnya pecah, sambil terus mengatakan nasihat-nasihat untuk adiknya.

'Ini bukan perpisahan, aku hanya sangat bahagia sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya. Aku senang adik perempuanku membuktikan bahwa dia berani, mandiri, dan bukan lagi seperti anak kecil. Ini bukan masalah waktu, tetapi yang pasti aku akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai, @vaneshaas aku cinta padamu," tulis Sissy dalam keterangan videonya.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Para netizen pun akhirnya turut sedih melihat perpisahan Sissy dengan Vanesha.

"Terharu, betapa beruntungnya Sasha memiliki jiwa kakak yang penyayang macam Sissy," ujar warganet.

"OMG aku ikut terharu.. Sister goals bgt!!!," kata warganet yang ikut terharu.

“Ikut nangis liat video ini ????????jadi inget adek dirumah,,,tapi disini akunya yg merantau jauh dari keluargaa ????????...inspired me,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya