Cara Marini Zumarnis Berbagi di Ramadan

Marini Zumarnis
Sumber :
  • instagram.com/marinizumarnis/?hl=en

VIVA – Aktris senior Marini Zumarnis tak ingin melewatkan bulan suci Ramadan tanpa berbagi. Ia ikut andil dalam acara buka bersama dengan komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Jakarta Pusat yang berbagi dengan anak-anak yatim.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

"Acaranya waktu itu diadakan di rumah Wakil Ketua HDCI Jakarta Pusat, Arbain Siregar. Jadinya bisa lebih dekat dengan anak-anak yatim," ujar Marini saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 25 Mei 2018.

Marini ikut acara tersebut sekaligus mengajarkan kebaikan kepada anaknya. Menurut Marini, tidak ada cara lebih baik melainkan langsung memberikan contoh.

Kepergian Syekh Ali Jaber Buat Marini Zumarnis Merinding

"Berbagi dengan sesama adalah salah satu cara aku mengajarkan kebaikan pada anak aku. Karena aku juga mau anak aku tahu bagaimana caranya berbagi dengan sesama," ujar ibu Daffa Wardhana ini.

Marini Zumarnis Girang Putranya Kembali dari Australia Gegara COVID-19

Wanita berusia 41 tahun ini menilai menaruh perhatian lebih kepada anak yatim di bulan Ramadan tentu bukan hal yang salah. Masa depan mereka masih amat panjang dan butuh bantuan orang lain untuk mencapai hal itu.

"Mereka harus bisa menjadi orang (sukses). Karena sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi pasti banyak orang yang ingin membantu," katanya.

Marini Zumarnis.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Acara tersebut diisi oleh peragaan busana dari 21 desainer dan rumah mode, di antaranya adalah Ivan Gunawan, L by Laudya Cynthia Bella, Itang Yunasz dan Marini Zumarnis.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024