Lagi, Personel Boyband Korea Selatan yang akan ‘Menghilang’

Sunggyu 'Infinite'
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Lagi-lagi industri musik Korea Selatan harus merelakan kepergian salah satu musisi terbaiknya untuk pergi menjalani wajib militer. Ia adalah penyanyi sekaligus pembawa acara Sunggyu Infinite.

ARMY Bersiap! 2 Minggu Lagi J-Hope BTS Akan Kembali dari Wajib Militer

Leader dari boyband yang beranggotakan enam pria tampan ini memutuskan menghilang dari dunia musik Korea untuk menunaikan tugasnya sebagai tentara aktif dalam waktu dekat ini. Kabar kepergian Sunggyu yang mendadak sontak membuat penggemarnya kaget.

Seperti dilansir dari laman Soompi, selama hari terakhir konser solonya bertajuk ‘Shine’ pada 7 Mei 2018 lalu, penyanyi tampan ini mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar wajib militer minggu depan.

Jaehyun NCT Siap Jalani Wajib Militer Mulai November

Infinite

Sementara itu diketahui, awalnya rekan satu grupnya, Sungyeol memberi saran untuk pergi wamil bersama pada tahun depan, namun Sunggyu menolak karena ingin anggota lain bisa melakukan kegiatan individu.

Nam Joo Hyuk Selesai Wajib Militer, Bakal Obati Rindu Penggemar Lewat Drama Baru

Salah satu pihak dari agensinya, Woollim Entertainment pun segera  mengonfirmasi kabar tersebut kepada salah satu media di Korea Selatan,  OSEN.

"Sunggyu baru-baru ini menerima pemberitahuan draft nya dan berencana untuk memulai kewajibannya sebagai tentara aktif pada 14 Mei,” ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, belum diketahui apakah Sunggyu akan melakukan kegiatan promosi selama seminggu menjelang wamil atau tidak. Konser solo pertamanya berlangsung dari  5-7 Mei 2018 di Grand Peace Palace Kyunghee University. (ren)

Sandra Dewi Bersaksi di Persidangan Harvey Moeis

Menangis di Ruang Sidang, Sandra Dewi Mengaku Bohongi Anak Bilang Harvey Moeis Lagi Ikut Wamil

Sandra Dewi menjelaskan bahwa anak-anaknya memang dekat dengan Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2024