Mak Comblang Bahas Sosok Istri Baru Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.
Sumber :
  • Dani Randi/ACEH/VIVA

VIVA – Seperti pepatah yang sering didengar, di balik kesuksesan suami, selalu ada istri yang hebat di belakangnya. Hal tersebut, seperti seorang Lisya Nurrahmi yang selalu memberikan dukungan kepada Tommy Kurniawan untuk menjadi lebih baik.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Lisya, istri dari Tommy Kurniawan tak pernah meminta suaminya untuk menentukan pilihan pekerjaan. Termasuk, mengatur Tommy dalam urusan karier.

Sahabat dekat Lisya Nurrahmi, Juliana Moechtar mengatakan, Lisya selalu menerima apa yang ingin Tommy lakukan, dan ia mendukung apapun itu.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

“Lisya enggak pernah mengatur apapun yang Tommy mau. Jadi, apa yang Tommy lakukan, dia selalu memberikan dukungan apapun itu yang terbaik,” kata Juliana kepada VIVA, Rabu 21 Februari 2018.

Di mata Juliana, pasangan yang baru menikah di Aceh ini memiliki rasa saling pengertian yang begitu tinggi. Sebab, usai menikah lantas keduanya tidak tinggal satu rumah sementara. Karena, memiliki pekerjaan masing-masing.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Seperti, Tommy Kurniawan yang sibuk dengan pekerjaannya di Jakarta. Sementara itu, Lisya masih tetap terikat kontrak menjadi pramugari di maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya.

Meski begitu, keduanya bakal tinggal satu rumah dan memilih tempat di Jakarta. “Ntar, sementara kalau kerja tetap ke Surabaya, Tommy ke Jakarta,” ujar Juliana, sosok wanita di balik perkenalan Lisya dan Tommy.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020