Pakai Baju India, Wajah Ayu Ting Ting Disebut Seram

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Apapun yang diakukan Ayu, mulai dari gaya penampilannya hingga cara ia berbicara di depan publik, selalu menjadi pembahasan penghuni dunia maya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Warganet tak pernah bosan membicarakan sosok pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut.

Termasuk, saat Ayu memajang fotonya mengenakan baju India. Dalam foto, Ayu mengenakan pakaian khas India warna merah. Ia menambah penampilannya dengan anting besar dan make-up di wajah. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Artis ini mengenakan baju ala India, saat sedang mengisi salah satu program acara di televisi swasta, bersama rekan-rekan artis lainnya. 

Meski Ayu terlihat cantik, namun pelantun Sambaldo tersebut ramai dikomentari oleh warganet perihal make-up yang dikenakan Ayu.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"ya allah serem banget haha," kata salah satu warganet. "Horoooooorrrr," tulis warganet lainnya. "Seremmmm sumpah," komentar yang lain. "Ko serem sih ka," kata warganet lainnya. "Kok serem sih .. nakutin liatnya," tambah yang lain.

Namun, beberapa warganet justru memuji Ayu. Mereka mengungkapkan Ayu tampil cantik. 

"Cantik kok penampilannya kak Ayu," kata warganet lainnya. "Suka lihatnya, tampil beda," kata yang lainnya. “Keren kak Ayu,” kata yang lainnya memuji.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya