Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa hari lalu, anak pertama komedian cantik Vega Darwanti, Razqa Aatmadeva genap berusia 8 tahun. Berbeda dengan selebriti lainnya yang kerap menyelenggarakan pesta mewah bagi si buah hati, Vega tak ingin ikut-ikutan

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Vega bersyukur sang anak tak menuntut banyak di hari ulangtahunnya.

"Alhamdulillah tanggal 16 Februari kemarin anak aku Razqa Aatmadeva ulang tahun yang ke delapan tahun. Ya, bersyukur banget sih," kata Vega saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Vega menceritakan permintaan sederhana anaknya di hari ulangtahunnya.

"'Aku enggak mau dirayain bunda, apalagi tiup-tiup lilin, aku nggak mau kaya gitu'. Jadi Razqa di Purwakarta itu sekolah Islam,  jadi memang kalau melihat dari agama itu enggak ada tuh tradisi tiup lilin, Razqa enggak mau dirayain. Dan akhirnya aku sama suami kaya bikin syukuran ngundang anak yatim datang ke rumah, berdoa berkumpul, dan mudah mudahan Razqa bisa panjang umur sehat," kata Vega.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Sebagai orang tua, Vega dan suami, Dema Sany Sanjaya bangga akan sang buah hati. Bertemu seminggu sekali membuat Vega sangat merindukan anaknya.
    
"Aku bersyukur dan bahagia banget anak sudah besar, ternyata benar yang orang bilang,  anak itu cepat banget gedenya. Apa pun akan aku lakukan untuk anak -anak, apalagi kan Razqa tinggal sama ayahnya di Purwakarta dan sekolah di sana, ketemu juga seminggu sekali bikin kangen juga. Aku bersyukur di sekolah Razqa ilmu agamanya baik banget," katanya.

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana

Bertemu Tukul Arwana, Tangis Vega Darwanti Pecah karena Hal Ini

Tukul Arwana dan Vega Darwanti sempat memandu acara talk show bersama dalam waktu yang cukup lama

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2024