Demi Peran di Second Account, Naura Hakim Hilang dari Media Sosial

Serial Second Account
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Naura Hakim kini siap membuktikan kemampuan aktingnya melalui peran yang penuh tantangan dalam serial baru berjudul Second Account. Dalam serial ini, Naura dipercaya memerankan karakter Dewi, seorang cosplayer dewasa yang juga berprofesi sebagai streamer. Karakter ini memaksa Naura untuk keluar dari zona nyamannya dan menggali lebih dalam peran yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Dinilai Bisa Manfaatkan Medsos dengan Baik, Ghea Indrawari Dapet Pujian dari Komdigi

Dalam konferensi pers dan sesi screening serial Second Account yang diadakan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Naura mengungkapkan bahwa peran ini menuntutnya untuk melakukan riset mendalam demi memahami seluk-beluk dunia cosplayer dewasa. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia ini (Dewi) seorang kakak, tapi juga cosplayer 18+ apa 21+, pokoknya dewasa. Aku banyak riset buat jadi cosplayer dewasa," ungkap Naura.

Prof Stella Christie Berencana Buka Instagram Pribadi demi Tujuan Ini

Baginya, riset ini bukan hanya untuk memahami karakter Dewi secara mendalam, tapi juga untuk memastikan agar ia bisa membawakan peran ini dengan natural. Selain tantangan karakter, Naura menjelaskan bahwa sebagian besar adegan yang harus dilakoni dalam Second Account adalah adegan dewasa. Sebagai seorang aktris muda, ini menjadi pengalaman pertamanya yang penuh dengan kesulitan, terutama karena karakter Dewi jauh berbeda dari peran-peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Apa Itu Jam Koma Gen Z? Fakta Menarik yang Viral di Sosial Media

"Aku 90 persen kesulitan dan Dewi ini adegannya dewasa semua," ujarnya dengan jujur, mengisyaratkan bahwa ini merupakan tantangan nyata baginya dalam hal pendalaman karakter.

Naura juga menuturkan bahwa untuk menyatu dengan karakter Dewi, ia merasa perlu 'menghilang' dari kehidupan sehari-hari, termasuk dari media sosial. Menurutnya, peran Dewi memerlukan fokus penuh sehingga ia merasa perlu mengisolasi diri, bahkan dari teman-teman dan pasangannya. 

"Sempet menghilang dari dunia sosmed, nggak ketemu temen, nggak ketemu pacar, karena Dewi ini susah," jelasnya. Ia menambahkan, "Aku mulai dari reading sampai syuting itu nggak buka sosmed karena Naura dan Dewi itu beda banget, aku nggak mau pas syuting ada percikan Naura di Dewi," ujar Naura, menunjukkan betapa seriusnya ia mendalami karakter ini.

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Serial Second Account menghadirkan kisah mendebarkan tentang kehidupan Dewi, karakter yang diperankan oleh Naura Hakim. Dikisahkan bahwa Dewi dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri. Namun, adiknya Rini, yang diperankan oleh Givina, merasa tidak yakin dan memutuskan untuk menyelidiki sendiri kematian kakaknya. 

Rini kemudian mengunjungi apartemen Dewi untuk mencari petunjuk yang dapat menjelaskan misteri tersebut. Di sana, Rini menemukan berbagai fakta mengejutkan tentang kehidupan rahasia Dewi yang selama ini tersembunyi dari pandangan orang-orang terdekatnya.  

Selain Naura Hakim dan Givina, serial Second Account turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama seperti Haydar Saliszh, Ruth Marini, Naufal Samudra, Gary Iskak, Eduward Manalu, Yogi Tama, Ranie Putri Sari, Maryam Supraba, Vika Chu, Ardhan Zahfran, dan lainnya. Serial yang sarat dengan ketegangan ini akan mulai ditayangkan di Vision+ pada 24 Oktober 2024.

Rick Soerafani, Head of Original Content Production Vision+, mengatakan bahwa ketegangan dalam Second Account dibangun melalui cerita intens mengenai upaya Rini (Givina) untuk mengungkap misteri di balik kematian Dewi (Naura Hakim).

"Second Account ketegangannya dibangun dari intens ceritanya sendiri yaitu tentang bagaimana Rini (Givina) mengungkap misteri tewasnya kakak tercinta, Dewi (Naura Hakim)," kata Rick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya