Alasan Febby Rastanty Ogah Pakai Stuntmen, Padahal Lakoni Adegan Terpontang-panting

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Febby Rastanty menjadi pemeran utama dalam film horor produksi Visinema Pictures berjudul Wanita Ahli Neraka. Ini merupakan kali pertama Febby membintangi film horor, setelah sebelumnya banyak membintangi film dengan genre yang lain. 

Febby Rastanty Debut Main Film Horor, Ngerasa Gugup dan Tertantang Karena Ini

Dalam film Wanita Ahli Neraka, Febby dituntut untuk melakoni banyak adegan menantang. Salah satunya adalah harus menggunakan sling dan diangkat. Ternyata, itu menjadi adegan yang menurut Febby terasa susah saat dijalani. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau dari semuanya itu sih adegan rukiyah yang aku harus terbolak-balik pakai sling kayak harus yang kayak kepontang-panting, ada adegan terbang, dan lain-lain," kata Febby di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.

Ngaku Penakut Parah, Shanty Ajukan Syarat Ini Saat Syuting Film Horor Perewangan

Febby Rastanty

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Harus melakoni adegan-adegan menantang dengan mengenakan sling, Febby memilih untuk tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntmen. Wanita kelahiran Jakarta itu memilih untuk melakoni semua adegannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti.

Teaser Poster Film Racun Sangga Rilis, Teror Mistis Mengintai Pasangan Suami Istri

"Nah kemarin gak pakai stuntmen, jadi aku melakukan semuanya sendiri," ungkapnya.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan Febby akhirnya memilih untuk melakukan sendiri adegan menantang tanpa bantuan stuntmen. 

"Karena pertama emang aku tertantang aku juga coba aku melakukan sendiri," tuturnya.

"Kedua juga akan mempermudah produksi teman-teman produksi. Akan membuat proses syutingnya akan lebih mudah juga kan kalau misalnya aku yang melakukan sendiri. Pasti kan dari segi teknis juga kalau ada body double (stuntmen) itu akan berpengaruh, kayak maksudnya editingnya gak akan semudah kalau aku yang melakukan sendiri," tambahnya. 

"Ketiga emang beneran, pas dicoba Febby bisa," katanya lagi.

Selain Febby Rastanty, film garapan sutradara Farishad Latjuba itu juga dibintangi oleh Oka Antara, Ashira Zamita, Alfie Alfandy, Elma Theana, dan masih banyak lagi. Film Wanita Ahli Neraka akan tayang di bioskop mulai 14 November 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya