Adu Akting Bareng Dimas Seto di Film Mengejar Restu, Dhini Aminarti: Mudah-mudahan Pahalanya Double

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti beradu akting dalam film Mengejar Restu yang diproduksi oleh A&Z Films dan Bahagia Pictures. Selain Dimas dan Dhini, film tersebut juga dibintangi oleh pasangan suami istri lain yaini Rezky Adhitya dan Citra Kirana serta Arie Untung dan Fenita Arie.

Mengenang Marissa Haque, Ini 6 Film Ikoniknya di Era 1980 dan 90-an

Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Dhini mengaku merasa senang dan bersyukur karena bisa kembali beradu akting dengan sang suami, Dimas Seto dalam sebuah judul film. Ini adalah kali ketiga pasangan suami istri itu beradu akting dalam judul film yang sama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah ini film kita yang ke tiga. Terakhir itu syuting pas pandemi, syuting film berdua. Alhamdulillah sekarang syuting lagi," kata Dhini Aminarti, baru-baru ini.

Terpopuler: Sosok Jenderal TNI Tolak Penayangan Film G30S/PKI, Geger Pesta Seks Tukar Pasangan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Photo :
  • IG @dimasseto_1

Syuting film bersama suami, membawa kebahagiaan tersendiri bagi Dhini. Ia merasa bisa melakukan pekerjaannya sebagai aktris sekaligus menjalankan tanggung jawabnya sebagai istri dalam waktu yang sama. Karena hal itu, Dhini berharap bisa mendapat pahala double dari proyeknya kali ini.

Mengupas Mitos Pulung Gantung di Gunungkidul Lewat Film Ini

"Kalau aku seru deh karena merangkap, syuting, kerja, plus ngurus suami. Jadi memang itu double, mudah-mudahan pahalanya juga double. Kalau biasanya syuting sendiri ya udah gitu gak ngurusin gimana karena ada yang bantuin. Tapi kalau di sini ya aku ngurusin (suami) juga plus-plus lah. Jadi semuanya kerja juga, ngurusin suami juga," kata Dhini Aminarti.

Dalam kesempatan itu, Dimas Seto menjelaskan bahwa keuntungnan beradu akting dengan sang istri adalah tidak perlu lagi menggali chemistry. Lantaran setiap hari bertemu sebagai suami istri, Dimas mengungkap chemistry tersebut sudah terjalin kuat.

"Kelebihannya sama pasangan ya chemistry-nya gak susah ya buat dapetin, ya pasti lebih mudah ya, karena kalau misalnya lawan main yang baru kenal, ya gitu. Kelebihannya gitu aja sih, kalau masing-masing karakter punya kesulitan sendiri-sendiri," kata Dimas Seto. 

Dalam kesempatan yang sama, DizziRedi selaku sutradara mengungkap bahwa film Mengejar Restu mengusung cerita tentang cinta yang sangat luas.  

"Ini merupakan feature film pertama gue, ini film tentang cinta yang luas ke pasangan, keluarga dan orangtua," beber DizziRedi.

Film Mengejar Restu telah memulai produksi pada 1 Oktober 2024. Film itu juga dibintangi oleh Hengky Tornando, Baby Zelvia, Anantya Kirana, Zydan, Erly Mahmud, Ricky Perdana, Alam Sambas, Arkhanta, Cut Intan dan Dini Choirunnisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya