Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Asal Thailand yang Siap Tayang di Indonesia

Operation Undead
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Film zombie asal Thailand, berjudul Operation Undead akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia, mulai 2 Oktober 2024. Sebelumnya, film itu telah melanglang buana hingga New York Asian Film Festival. Film yang dibintangi oleh aktor muda Nonkul dan Awat Natarapintha itu, akan menghadirkan cerita dengan sudut pandang yang berbeda tentang zombie. 

Mario Maurer Bakal Bikin Heboh Indonesia! Siap-Siap Ketemu Oppa Thailand

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, film Operation Undead berlatar di Thailand Selatan selama invasi yang tidak banyak diketahui oleh pasukan Jepang pada saat Perang Dunia II. 

Mek yang diperankan oleh Nonkul digambarkan sebagai seorang kopral di tentara Thailand, seorang yang gigih dan sangat percaya pada tugas serta cinta pada tentara dan negara. Mek rela berkorban untuk menyelamatkan bangsa. 

Sinopsis Film Thailand 'My Boo' Kisah Cinta Manusia dengan Hantu Cantik, Tayang Besok di Indonesia

Sementara itu, Mok (Awat Natarapintha) adalah adik laki-laki dari Mek. Mok digambarkan sebagai karakter yang sinis melebihi usianya dan pembuat onar. Mok lebih suka membelot daripada berperang. 

How to Make Millions Before Grandma Dies Laris di Indonesia, Sutradara Ungkap Rahasianya

Cerita dalam film Operasi Undead semakin seru saat seorang tentara Jepang menggigit dan menginfeksi Mok dan rekan-rekan wajib militernya. Lalu setelah itu, mereka mendapati diri mereka berjuang melawan dorongan kekerasan dan juga kekuatan luar biasa yang disebabkan oleh infeksi tersebut. Mereka bahkan secara tanpa sadar membuat pertumpahan darah. 

Ketika Mek diperintahkan untuk bergabung dengan unit Jepang misterius yang dipimpin oleh Dr. Kaito dan memburu yang terinfeksi, ia menyadari bahwa Mok ada dalam daftar target dan membuat cerita semakin seru.

Presenter asal Thailand, Jirayut hadir pada saat screening film bergenre horror thriller tersebut yang digelar di CGV FX Sudirman Jakarta, Jumat, 27 September 2024. Jirayut mengaku menyukai film Operation Undead.

"Aku suka banget sama film Operation Undead, karena bikin melek, dan sukanya lagi karena ternyata syutingnya di Thailand daerah selatan, jadi lokasinya masih desa dan banyak hutan, jadi sesuai dengan keadaan di film. Filmnya bagus, serem, dan bikin aku ketakutan, efeknya keren, wajib banget ditonton rame-rame bareng temen di bioskop,” kata Jirayut.

Mario Maurer

Tiba di Jakarta untuk Film Kang Mak from Pee Mak, Begini Kesan Mario Maurer Ketemu Vino G. Bastian

Aktor tampan asal Thailand, Mario Maurer, dan para pemain film Pee Mak telah tiba di Indonesia kemarin. Kunjungan mereka ke Jakarta kali ini bukan dalam rangka jumpa fans

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2024