Sinopsis Drakor The Midnight Romance in Hagwon, Kisah Cinta yang Bersemi karena Reuni

Drakor The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • VIU

Jakarta, VIVA – Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon telah merilis video di balik layar. Video tersebut menampilkan keseruan Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon saat mereka melakukan perjalanan di laut musim dingin. Hal ini lantas membuat penonton semakin antusias.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon Ungkap Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

The Midnight Romance in Hagwon sendiri merupakan drama Viu Original yang mengisahkan tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Setelahnya, Lee Joon Ho kembali ke akademi tempatnya dulu belajar, namun kali ini sebagai pengajar. Motivasi utamanya melakukan hal itu adalah cinta pertamanya, seorang guru di akademi bernama Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).

Jelang Tamat, Intip Foto Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon yang Menggemaskan

Hidup Seo Hye Jin yang awalnya tenang berubah ketika Joon Ho, mantan murid sekaligus pembuat masalah, tiba-tiba kembali setelah 10 tahun.

Dulu, Hye Jin membantu Joon Ho masuk ke universitas bergengsi, dan kini kehadirannya lagi-lagi menimbulkan kehebohan.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon, Adegan Emosional Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Drakor The Midnight Romance in Hagwon

Photo :
  • VIU

Dalam cuplikan sebelumnya, Hye Jin dikejutkan oleh kenyataan bahwa tindakannya ternyata mempengaruhi keputusan hidup orang lain. Di tengah perjuangannya untuk meraih sukses sendirian, ia terlibat perdebatan dengan Joon Ho mengenai kualitas kelas yang mereka ajar. 

Namun, Joon Ho berusaha menghiburnya dengan mengajak Hye Jin melihat laut, menciptakan momen menyentuh di tengah ketegangan yang mereka alami.

Perjalanan cinta mereka tidak mudah dan penuh dengan perdebatan. Seiring waktu, hubungan mereka tumbuh dari persahabatan menjadi cinta, di mana mereka saling mendukung dan jujur satu sama lain untuk mengatasi masalah yang muncul.

Walaupun kesibukan mereka menyita waktu, Hye Jin dan Joon Ho selalu menemukan kenyamanan saat bersama di malam hari. 

Namun, masalah tetap sesekali muncul karena mereka memiliki pandangan yang berbeda soal mengajar. Joon Ho ingin memperluas cara berpikir siswa, sementara Hye Jin fokus pada persiapan ujian masuk universitas.

Akhirnya, mereka menyelesaikan konflik ini dengan kompromi. Hye Jin yang awalnya menolak ide Joon Ho, perlahan mulai memahami dan menerima pendapatnya. Ketulusan Joon Ho berhasil menyentuh Hye Jin.

Tak hanya itu, Hye Jin juga berhasil membujuk wakil kepala sekolah, Woo Seung Hee (diperankan oleh Kim Jeong Young), untuk mendukung Joon Ho dalam mengadakan kelas baru, meskipun awalnya ia menolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya