Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon Ungkap Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

Jakarta, VIVA – Drakor The Midnight Romance in Hagwon telah merilis cuplikan keseruan di balik layar yang membangkitkan kegembiraan penonton dengan menampilkan Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon saat melakukan perjalanan laut musim dingin rahasia!

Sinopsis You Are My Hero, Kisah Cinta Mendebarkan Seorang Dokter dengan Anggota Militer

Viu Original The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari perusahaan besar. Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur.

Dia termotivasi pada cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won). Tepat ketika hidup Seo Hye Jin mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menimbulkan kekacauan.

Baru Nonton Anime Jujutsu Kaisen? Simak 3 Hal Penting untuk Lebih Memahami Universe Jujutsu Kaisen

Dalam cuplikan The Midnight Romance in Hagwon sebelumnya, Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won) sangat terkejut saat dia mengetahui bahwa dirinya telah mempengaruhi keyakinan dan keputusan orang lain. 

Menghadapi kenyataan pahit dan berjuang sendirian untuk sukses, Hye Jin bertengkar dengan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) tentang nilai dari kelas mereka yang mengkhawatirkan.

Jelang Tamat, Intip Foto Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon yang Menggemaskan

Namun, Jun Ho berusaha untuk menghibur Hye Jin dan membiarkannya melupakan masalah yang intens dengan mengajaknya melihat penampakan laut. Senyuman cerah mereka saat di pantai yang tenang memberikan perasaan yang menyentuh dan menenangkan bahkan ketika kalian mengingatnya kembali.

Meskipun perjalanan mereka untuk memahami cinta terjadi secara bertahap, Hye Jin dan Jun Ho selalu memiliki keinginan yang sama.

Seiring berjalannya waktu, mereka beralih dari teman menjadi kekasih dengan mengandalkan kejujuran untuk mengatasi kekurangan dan menjalin hubungan mereka. 

Hye Jin dan Jun Ho menghabiskan hari-hari mereka yang sibuk tanpa istirahat, namun mereka selalu mendapatkan kenyamanan saat mereka bersama di malam hari. Kemudian, tantangan muncul dalam hubungan mereka yang tampak sempurna. 

Joon Ho yang menekankan pentingnya memperluas wawasan siswa dalam mengajar di kelas, berselisih dengan Hye Jin yang lebih mengutamakan praktik persiapan ujian masuk universitas.

Pasangan ini menyelesaikan konflik dengan cara yang saling menguntungkan. Meski Hye Jin sangat menentangnya pada awalnya, dia mulai memahami dan menerima keputusan Jun Ho. Ketulusan Jun Ho lah yang menggerakkan Hye Jin.

Merefleksikan komprominya dengan kenyataan dan memahami inti argumen dengan Jun Ho, dia sekali lagi mengalami pertumbuhan dalam kepribadiannya.

Selain itu, Hye Jin berhasil membujuk wakil kepala sekolah, Woo Seung Hee (diperankan oleh Kim Jeong Young) agar mengadakan kelas untuk Jun Ho dengan menggunakan pengalamannya selama 10 tahun, mengatasi penolakan awal melalui manuver strategis.

Cerita drama ini kini berkisar pada bagaimana Hye Jin dan Jun Ho menghadapi tantangan tak terduga di masa depan, saat Hye Jin menghadapi tantangan baru dari karakter yang mencoba melemahkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya