Putri Marino Ungkap Efek Bintangi Film Misteri-Horor: Makin Penakut!

Happy Salma dan Putri Marino, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  Tebusan Dosa menjadi debut perdana Putri Marino di film misteri horor. Dalam film ini, Putri Marino berperan sebagai Tirta. Tirta sendiri digambarkan sebagai sosok podcaster konten misteri. Dirinya sempat mengangkat kisah tragis kehidupan Wening yang diperankan oleh Happy Salma.

Putri Marino Akui Penakut Tapi Tantang Diri di Film Mistis-Horor "Tebusan Dosa"

Wening sendiri harus menerima kenyataan bahwa putrinya, Nirmala yang hilang usai mengalami kecelakaan di sebuah jembatan. Nirmala diketahui hanyut dan ditemukan tewas. 

Namun sayangnya bantuannya dalam memviralkan kisah Wening malah membuat Tirta menyibak rahasia gelap masa lalu Wening yang mengakibatkan hilangnya Nirmala. 

Shogen, Aktor Jepang, Perluas Karier di Industri Film Indonesia Lewat "Tebusan Dosa"

Dalam perilisan teaser Tebusan Dosa pada Selasa 17 September 2024, terdapat sejumlah scene di mana Putri Marino harus berhadapan dengan makhluk astral. Menariknya diakui Putri Marino usai membintangi film tersebut dirinya semakin takut dengan sosok astral.

“Iya aku sangat penakut sebenarnya. Jadi tambah takut ya sama setan,” kata dia saat ditemui awak media di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2024.

Putri Marino dan "Tebusan Dosa" Proyek Ambisius Kolaborasi dengan Studio Bonafid

Istri dari Chicco Jericho ini juga mengaku sangat ketakutan selama menjalani proses syuting yang berlokasi di Magelang Jawa Tengah. Namun demikian diakuinya hal tersebut membuatnya semakin tertantang.

“Sangat, karena aku sangat penakut dan di set vibes nya sangat mencekam.”

Pasca film ini selesai melalui proses syuting, Putri Marino yang sejak awal sudah penakit, kini justri semakin takut untuk menonton film bergenre horor ini.  

“Yang awalnya takut sekarang tambah takut, tambah nggak berani nonton film yang berbau misteri horor lagi,” kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya karakter apa yang ingin dicobanya lagi setelah membintangi film misteri horor, Putri Marino mengaku sulit untuk menjawabnya. Sebab menurutnya salah satu kriteria dirinya memilih proyek film untuk dibintangi itu berdasarkan naskah dan karakter yang akan diperankannya. 

“Itu sih susah banget untuk aku jawab sebenarnya, karena aku akan sangat siap melayani karakter, melayani naskah seperti Teh Happy bilang kalau memang karakternya, skrip nya pertama kali aku baca aku jatuh cinta sama karakternya. Jadi apapun karakternya selama aku jatuh cinta dengan itu akan aku lakukan dengan yang terbaik,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya