Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

Amanda Rawles memerankan karakter sebagai Laura Anna
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Film Laura yang diproduksi oleh MD Pictures akhirnya akan resmi tayang di bioskop Indonesia pada Kamis 12 September 2024. Film ini diadaptasi dari kisah nyata kehidupan selebgram Laura Anna yang meninggal dunia pada Desember 2021. 

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

Aktris Amanda Rawles didapuk untuk memainkan peran menjadi Laura Anna. Ditemui pada saat gala premiere film Laura, Amanda bercerita mengenai pengalaman syuting yang ia alami untuk peran tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Salah satu yang diungkap Amanda adalah, ia mengaku menjalani proses syuting dengan menggunakan kursi roda dan boneka asli milik Laura. Setelah itu, Amanda bermimpi bertemu dengan Laura ketika selesai syuting menggunakan kursi roda dan boneka tersebut.

Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Diungkap Amanda, bukan hanya dirinya saja, kakak dari Laura, Greta Irene juga mengalami hal yang sama yakni mimpi bertemu dengan Laura. Dalam mimpi Amanda, Laura hadir sangat cantik dengan mengenakan baju putih.

Film Laura

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Mimpi Bertemu Laura Anna, Amanda Rawles: Dia Cantik, Sehat dan Sudah Bisa Jalan

"Aku sempat ceritain sih sama Irene, kita berdua mimpiin sebenarnya. Kalau aku mimpiin Laura setelah hari pertama syuting, kita sempat pakai kursi roda Laura yang asli, terus boneka-bonekanya juga asli. Terus malam itu pulang, tidur, pagi-paginya mimpi begitu, didatangi oleh Laura tapi sosoknya cantik beneran cantik banget, pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura," kata Amanda Rawles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2024.

"Jadi, di situ pertama kali kenalan dan di-welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," tambah Amanda.

Dalam kesempatan itu, Hanung Bramantyo selaku sutradara mengungkap alasan kenapa akhirnya menggunakan kursi roda dan boneka asli milik Laura saat syuting. 

"Ya kita ingin ada tribute lah. Ini kursi asli, ini boneka asli jadi tribute ke Lauranya itu benar-benar serius, karena kita memang apa yang bisa kita hadirkan karena kan Laura nya sendiri tidak ada, tapi kan ada benda-benda lainnya, itu kan otentik jadi biar ya itu untuk membantu aktornya, membantu Amanda bagaimana dia bisa mendekatkan diri pada sosok Laura ini," kata Hanung.

Selain Amanda, film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu juga dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya