Deretan Film Ini Siap Tayang di Platform Streaming Bulan September, Ada Despicable Me 4

Film dan Series Tayang September 2024 di Platform Streaming
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aksi seru dan menegangkan ala Minions kembali hadir dalam film Despicable Me 4, yang baru-baru ini tayang di bioskop Indonesia. Bagi Anda yang belum menyaksikannya di bioskop, bersiaplah karena film terbaru yang menampilkan aksi seru Gru, Lucy dan para minions itu akan tayang di platform streaming Catchplay+ di bulan September ini. 

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Film produksi Illumination itu dikemas dengan aksi seru tanpa henti dan tentunya juga tidak lepas dari humor kocak khas Illumination, yang bisa mengocok perut penonton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Twisters

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, selain Despicable Me 4, Catchplay+ juga akan menayangkan film Blockbuster unggulan lain di bulan September ini, salah satunya adalah Twisters.

Film Twisters menyuguhkan aksi seru dan menegangkan di tengah badai tornado menakutkan. 

Alternativa Film Awards 2024, Dorong Pertumbuhan Sinema Indonesia dan Asia Tenggara

Secara singkat, film Twisters bercerita tentang ahli meteorologi, Kate yang merasa trauma setelah melewati peristiwa tornado mematikan pada lima tahun yang lalu.

Kini, ia bekerja sama dengan YouTuber penyuka adrenalin, Tyler Owens,  untuk menghadapi beberapa badai tornado.

Trap

Selain itu, ada juga film Trap karya sutradara M. Night Shyamalan. Josh Hartnett berperan sebagai seorang ayah yang menemani anak gadisnya pergi ke konser musik yang ternyata adalah operasi rahasia FBI untuk menangkap pembunuh berantai. Film itu terasa sangat seru dan menegangkan.

Selian film, di bulan September ini juga akan tayang series From Season 3.

Series misteri yang penuh teka-teki ini kembali dengan musim ketiga, yang akan mengungkap lebih banyak rahasia dan misteri yang tentunya sudah lama ditunggu. Saksikan setiap episode From Season 3 yang akan mulai tayang pada 23 September 2024 di Catchplay+.

Film dan Series Tayang September 2024 di Platform Streaming

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Paris Has Fallen

Kemudian akan ada juga series Paris Has Fallen yang akan tayang mulai 24 September, bercerita tentang Jacob, seorang teroris kejam, mengancam acara penting di City of Light. Petugas perlindungan Vincent dan agen MI6 yang cerdas, Zara, dipaksa bekerja sama untuk menyelamatkan Menteri Pertahanan Prancis. 

Joan

Sophie Turner berperan sebagai Joan Hannington dalam series berjudul Joan. Joan Hannington adalah seorang ibu yang terjebak dalam pernikahan dengan seorang penjahat.

Saat suaminya melarikan diri, dia mengambil kesempatan membangun hidup bersama putrinya, memulai perjalanan mendebarkan sebagai pencuri permata ulung. Series Joan juga akan tayang bulan September ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya