Blak-blakan, Samuel Rizal Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Horor Malam Keramat

Samuel Rizal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor Samuel Rizal kembali terlibat dalam produksi film horor. Pria kelahiran Jakarta itu didapuk untuk membintangi film horor terbaru produksi Helroad Films, berjudul Malam Keramat. Dalam film garapan sutradara Helfi Kardit itu, Samuel beradu akting dengan Frederika Cull.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Samuel Rizal mengungkap alasan kenapa akhirnya ia mau terlibat dalam film Malam Keramat.

Diungkap Samuel, dirinya memang tertarik dengan film garapan Helfi Kardit, terlebih film Malam Keramat menyuguhkan cerita unik dan menarik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Film Cinderella's Curse, Bakal Tayang di Indonesia Mulai 4 September 2024
Mengintip Proses Syuting Kolong Wewe, Film Horor yang Tayang Awal 2025

"Pas ditawarin ini, Malam Keramat. Gua tanya sutradaranya siapa, bang Helfi, ya sudah gue minta global sinopsisnya. Seperti biasa lah,” ungkap Samuel Rizal, Kamis malam, 5 September 2024.

“Jadi kalau aktor sama artis itu baca global sinopsis itu kita udah bisa feel, ngerasa, menggambarkan visual ala aktor dan aktris itu sendiri ya,” lanjutnya.

“Menurut gue cerita ini unik. Kenapa akhirnya gue mengambil Malam Keramat, ada sesuatu yang unik di cerita ini," kata aktor yang akrab disapa Sammy tersebut.

Mengenai pengalaman syuting sendiri, Samuel menjelaskan bahwa film horor tidak jauh dari sosok setan dan kekuatan jahat dalam ceritanya.

Namun sekali lagi, pria berusia 43 tahun itu menegaskan bahwa ada hal menarik dalam cerita di film Malam Keramat

"Horor gak jauh dari scene malam, gak jauh dari darah, gak jauh dari setan, gak jauh dari kekuatan jahat, tapi di Malam Keramat ini ada suatu cerita yang unik," kata Samuel.

Frederika Cull yang juga merupakan Puteri Indonesia 2019, mengaku merasa senang karena ia dipercaya untuk membintangi film Malam Keramat. Terlebih, film itu juga menyuguhkan cerita yang menarik. 

"Aku suka banget nonton film horor. Sekarang diajak main film horor, tentu aku sangat antusias. Ceritanya sangat menarik karena membahas ibu, karakter aku di sini Dini adalah pejuang. Walaupun dia disiksa, dia berjuang untuk diri sendiri dan anaknya. Itu alasan yang membuat aku mau terlibat dalam film Malam Keramat ini," kata Frederika.

Sebagai informasi, film Malam Keramat akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 12 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya