Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Ajil Ditto
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Aktor muda, Ajil Ditto, kembali memamerkan kemampuan aktingnya melalui peran barunya sebagai remaja 17 tahun dalam serial Culture Shock yang tayang di Vision+. Dalam serial tersebut, Ajil memerankan karakter Riko, seorang anak muda yang harus beradaptasi dengan kehidupan baru di Jakarta setelah pindah dari kampung halamannya.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Penampilan Ajil yang mengesankan dalam menghidupkan sosok Riko, seorang remaja yang menghadapi berbagai tantangan masa mudanya, semakin menegaskan posisinya di jajaran aktor muda potensial di industri hiburan Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Ajil menjelaskan bahwa karakter Riko adalah seorang remaja yang terkejut dengan gaya hidup bebas di ibu kota, yang sangat berbeda dengan lingkungan asalnya. Keputusan Riko untuk hijrah ke Jakarta membawa banyak kejutan, terutama terkait pergaulan sosial yang lebih terbuka di kota besar.

Happy Asmara Akhirnya Klarifikasi Soal Ganti Nama di KTP, Ungkap Hal Ini

"Riko kaget dengan kehidupan sosial di Jakarta yang sangat bebas. Terutama karena dia tidak terbiasa dengan interaksi fisik dengan perempuan, dia bahkan sering merasa gugup saat berhadapan dengan mereka," ungkap Ajil ketika ditemui baru-baru ini.

Ibu Gadis Remaja yang Dikubur Tanpa Busana: Nyawa Dibayar Nyawa, Tembak Mati Saja

Menjalani peran sebagai Riko bukanlah hal yang mudah bagi Ajil. Tantangan terbesar baginya adalah memerankan karakter yang masih sangat polos dan naif, berbeda dari usia dan pengalaman hidupnya yang lebih matang.

"Riko ini seperti kertas putih yang belum banyak tahu tentang dunia. Bagi saya, cukup sulit untuk menjiwai kepolosan karakter di usia saya sekarang," jelas Ajil.

Serial vision+

Photo :
  • Ist

Selain menghadirkan cerita yang menarik, Ajil menekankan bahwa serial Culture Shock juga menyampaikan pesan edukatif, terutama terkait dengan pendidikan seks yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat.

"Culture Shock hadir untuk memberikan pemahaman tentang cara mengenalkan pendidikan seks kepada remaja. Banyak yang mencoba memberi tahu, tetapi sering kali caranya salah, sehingga informasi yang didapat juga tidak tepat," tutur Ajil.

Ia menambahkan, serial ini memberikan pendekatan yang lebih "ramah keluarga" dalam menyampaikan pesan tersebut, sehingga dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.

Serial yang akan segera tayang pada bulan November ini bisa dinikmati dengan berlangganan Paket Combo Mevvah Viu dan Vision+. Dengan harga Rp 49 ribu, pelanggan mendapatkan akses ke semua konten premium yang tersedia di kedua platform OTT, yakni Viu dan Vision+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya