Sinopsis Film Cinderella's Curse, Bakal Tayang di Indonesia Mulai 4 September 2024

Cinderella’s Curse
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Film Cinderella’s Curse akhirnya akan tayang di Indonesia mulai 4 September 2024 di CGV. Beda dengan kisah Cinderella yang selama ini kita kenal dan cintai, film ini menyuguhkan cerita Cinderella yang berbeda. 

Cara Mendapatkan Cashback Nonton Bioskop dari Allo Bank

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, film Cinderella's Curse bercerita tentang Cinderella, seorang gadis muda berwajah cantik yang memiliki impian untuk menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya.

Namun, Cinderella menjalani hidup yang tidak mudah, ia diperlakukan dengan kejam bahkan dianiaya olah ibu dan saudari-saudari tirinya. Cinderella tidak memiliki cara untuk melarikan diri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Samuel Rizal Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Horor Malam Keramat
Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Namun ketika Cinderella menemukan buku kuno bersampul kulit yang memberinya cara memanggil Ibu Peri, nasibnya pun berubah. Ibu Peri akan mengabulkan permintaan Cinderella, dan ia memilih balas dendam.

Film asal Inggris yang disutradarai oleh Louisa Warren itu, dibintangi oleh Kelly Rian Sanson, Chrissie Wunna, Danielle Scott, Lauren Budd, Natasha Tosini, Sam Barrett, Charlotte Jackson Coleman, Peter Watson, dan yang lainnya.

Film Cinderella’s Curse tayang di Indonesia dengan pihak distributor Fabienne Nicole Studios bersama A&Z Films.

Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Fabienne Nicole selaku salah satu founder dari Fabienne Nicole Studios mengungkap proses sampai akhirnya bisa menayangkan film Cinderella’s Curse di Indonesia.

"Sebenarnya ada banyak tawaran film untuk Fabienne Nicole Studio, tapi kenapa aku memilih Cinderella's Curse, karena sebagai Miss sesuatu yang putri-putri itu udah nggak asing buat aku. Dan horor itu sesuatu yang aku senang. Jadi aku mikir, oke, aku sebagai Miss Universe Indonesia 2023, aku suka Disney, suka fairy tale, suka horror, udah pas banget. Jadi dari list-list lain, aku milihnya yang pertama kali launchibg Cinderella's Curse ini," kata Fabienne Nicole, Senin, 2 September 2024.

Ini adalah kali pertama Fabienne Nicole Studios membawa film luar negeri untuk tayang di Indonesia. Fabienne awalnya mengaku sempat bingung sampai akhirnya ia yakin untuk menayangkan film Cinderella's Curse di Indonesia.

"Mungkin kesulitannya karena ini film luar ya. Aku awalnya bingung, diterima gak ya sama masyarakat. Tapi so far teman-teman support dan banyak feedback keren katanya. Apalagi Cinderella itu kan udah terkenal banget, siapa sih yang gak kenal Cinderella. Udah lumayan lama (prosesnya). I think berbulan-bukan," kata Fabienne. 

"So far sangat supportif (perizinan), dan aku senang banget akhirnya dari semua yang kita lakukan, bisa tayang nanti tanggal 4 September officially di seluruh CGV Indonesia," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya