Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Serial Aini Malaikat Tak Bersayap
Sumber :
  • Verona Pictures

Jakarta, VIVA – Verona Pictures, yang sebelumnya sukses dengan deretan sinetron unggulan seperti Suami Pengganti, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan Bintang Samudera, kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan series terbaru berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap. Series ini mulai tayang pada Senin, 2 September 2024, pukul 18.00 WIB di ANTV.

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Sebelumnya, Verona Pictures juga telah sukses dengan produksi sinetron berjudul Malaikat Tak Bersayap. Melihat keberhasilan format pertama tersebut, Verona Pictures kini menghadirkan Aini Malaikat Tak Bersayap dengan konsep yang lebih segar dan kekinian, sesuai dengan tren penonton masa kini. Scroll lebih lanjut ya.

Series terbaru ini dibintangi oleh Nabila Zavira, Fero Walandouw, Raslinna Rasidin, dan Ofan Yusuf. Tidak hanya itu, Verona Pictures juga menjanjikan kejutan di setiap episodenya dengan menghadirkan banyak bintang tamu yang berbeda.

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Dalam acara peluncuran series Aini Malaikat Tak Bersayap, Titin Suryani, CEO sekaligus produser Verona Pictures, mengungkapkan bahwa series ini tidak hanya ditujukan untuk menghibur, tetapi juga mengangkat isu-isu sosial yang relevan di masyarakat.

Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

"Kami memproduksi Aini Malaikat Tak Bersayap ini bukan sekedar untuk menghibur masyarakat Indonesia, tapi juga akan menghadirkan cerita yang sarat akan pembelajaran hidup. Karena kami mengemas series ini dengan mengangkat isu sosial yang sedang hangat diperbincangkan, dan dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat," ujar Titin Suryani dalam keterangannya.

Perkembangan industri series di Indonesia saat ini memang menunjukkan peningkatan signifikan. Dengan hadirnya Aini Malaikat Tak Bersayap yang mengusung konsep fantasi yang unik, diharapkan dapat memberikan warna baru bagi tayangan series di televisi Indonesia.

Fero Walandouw

Photo :
  • IG @fero_walandouw

Verona Pictures juga menyadari pentingnya peran televisi di tengah masyarakat Indonesia, terutama dengan tingkat akses internet yang bervariasi di setiap daerah. Oleh karena itu, series Aini Malaikat Tak Bersayap diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai media untuk menyebarkan informasi, mendidik, serta mempromosikan budaya dan nilai-nilai lokal.

Selain Aini Malaikat Tak Bersayap, Titin Suryani menyampaikan bahwa Verona Pictures tengah mempersiapkan berbagai judul lain, baik dalam bentuk series, sinetron, hingga film bioskop yang akan segera dirilis di bawah bendera Verona Films.

Aini Malaikat Tak Bersayap bercerita tentang perjalanan tobat seorang tokoh bernama Aini (diperankan oleh Nabila Zavira) yang durhaka kepada ibunya. Suatu hari, Aini mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya kehilangan penglihatan. Namun, dalam keterbatasannya, Aini mendapatkan hidayah dari Tuhan berupa pertolongan dari seorang malaikat yang berwujud manusia bernama Zidan (diperankan oleh Fero Walandouw). Zidan merupakan jawaban atas doa-doa dari sang ibu.

Serial Aini Malaikat Tak Bersayap

Photo :
  • Verona Pictures

Sejak saat itu, penglihatan Aini menjadi sangat peka hingga ia mampu melihat dan merasakan setiap peristiwa kejahatan, bahkan ia dapat melihat azab yang akan dialami oleh seseorang. Kedua mata Aini seolah menjadi "mata malaikat".

Dengan kemampuan yang diberikan Tuhan melalui malaikat (Zidan), Aini dan Zidan pun bekerjasama untuk membantu orang-orang yang sedang tersesat dalam kemungkaran agar kembali ke jalan yang benar.

Bagi para penonton yang penasaran dengan aksi Aini dan Zidan dalam membimbing orang-orang yang tersesat menuju kebenaran, jangan lewatkan series Aini Malaikat Tak Bersayap, di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya