Segini Jumlah Penonton Film Kaka Boss di Hari Pertama Tayang, Arie Kriting Ucap Terima kasih

Konferensi Pers Film Kaka Boss
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Film Kaka Boss yang disutradarai dan ditulis oleh Arie Kriting resmi tayang di bioskop sejak tanggal 29 Agutus 2024. Film yang dibintangi oleh Ernest Prakasa dan Mamat Alkatiri itu mendapat respons positif dari masyarakat.

Sinopsis Film Kaka Boss, Drama Komedi Lucu Tapi Bikin Mewek

Hal itu terbukti dengan perolehan jumlah penonton di hari pertama tayang yakni mencapai 62.770 penoton. Informasi itu disampaikan langsung oleh Arie Kriting dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arie Kriting mengucap syukur dan dan berterima kasih karena film garapannya itu disambut baik. Ia juga mengungkap, film Kaka Boss membawa bahagia untuk para penontonnya.

Sedih Istri Keguguran, Godfred Orindeod Girang Punya Anak Perempuan di Film Kaka Boss

"AAAKKKKK, TERIMA KASIH SEMUANYAAA... Kita ramaikan terus yaa, biar semua orang tahu kalau Kaka Boss itu bawa bahagia buat banyak orang," tulis Arie Kriting dikutip VIVA, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Konferensi Pers Film Kaka Boss

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Pernah Tolak Tawaran Film dari Ernest Prakasa, Eca Aura: Budgetnya Gak Masuk

Kalian semua AMAZING. Terima kasih 62.770 penonton Kaka Boss di hari pertama sudah support film kita bersama. Rayakan hari ini di bioskop. Kita berhak bersenang-senang," tambahnya.

Dalam film Kaka Boss, Arie Kriting mengangkat kebudayaan masyarakat Indonesia Timur. Arie ingin menonjolkan sisi membahagiakan dari masyarakat Indonesia Timur. Untuk film terbarunya ini, Arie Kriting membuat konsep cerita yang penuh drama dan juga komedi yang mengocok perut. 

Untuk para pemain sendiri, Arie Kriting melibatkan sejumlah nama yang memang asli berasal dari kota-kota di Indonesia Timur, mereka adalah Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Chun "Funky Papua", dan yang lainnya.

"Kita butuh opsi bahwa orang Timur tidak bermuram durja selalu. Benar memang saya setiap nonton film orang Timur mereka terlihat nggak mampu, nggak bisa, nggak sanggup. Tapi, saya sajikan talenta dari Timur yang semuanya sanggup. Bahwa Timur bukan hanya SDA saja tapi juga SDMnya mampu," kata Arie Krting di kawasan Kuningan Jakarta, baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya