Sinopsis Film Kaka Boss, Drama Komedi Lucu Tapi Bikin Mewek

Film Kak Boss.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Akhir pekan di akhir bulan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dengan keluarga sambil menonton film yang menarik. Salah satunya yang baru saja tayang pada 29 Agustus 2024 kemarin adalah film Kaka Boss. Film komedi garapan Sutradara Arie Kriting ini bukan hanya menyajikan cerita yang lucu dan penuh lawakan, tetapi juga drama keluarga yang sangat menyentuh hati.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Film ini akan membangkitkan kesadaran dalam diri banyak orang tentang pentingnya menghormati dan menyayangi anggota keluarga satu sama lain. Yuk, scroll untuk tahu sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Kaka Boss

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Film Kaka Boss mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindeod), debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara. Selepas keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat anak perempuannya, Angel (Glory Hillary) merasa bangga.

Konferensi Pers Film Kaka Boss

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Menjadi seorang penyanyi tentunya bukan hal yang mudah apalagi dengan latar belakang Kaka Boss yang merupakan seorang gangster. Ada banyak cobaan bahkan pengkhianatan dari orang terdekat kepada Kaka Boss dalam perjalanannya mewujudkan impian. Namun di balik itu semua, sebenarnya ada kepedulian yang sangat besar dari mereka supaya Kaka Boss bisa meraih kesuksesan.

Trio keluarga Kaka Boss, Angel, dan sang istri (Putri Nere) memberikan kehangatan cerita tentang bagaimana keluarga saling memahami satu sama lain. Sementara duo Gafur (Abdur Arsyad) dan Reggae (Mamat Alkatiri) berhasil mengantarkan derai tawa sepanjang film. Penampilan debut dari Elsa Japasal, Aurel Mayori, dan Nowela Elizabeth Auparay juga mampu mencuri perhatian.

Dibintangi oleh sebagian besar para pemeran yang berdarah Indonesia Timur, dengan cerita yang ditulis dan disutradarai oleh kreator berdarah Indonesia Timur, serta berkisah tentang keluarga Timur, membuat “Kaka Boss” menjadi film yang menyajikan autentisitas cerita yang utuh.

Penulis sekaligus sutradara, Arie Kriting, menyebut film "Kaka Boss" ingin menjadi etalase bagi para seniman Indonesia Timur yang selama ini kurang terepresentasikan di perfilman Indonesia.

"Teman-teman dari Indonesia Timur tidak punya banyak kesempatan untuk bisa bermain di film. Kalaupun ada, karakternya tidak jauh-jauh dari stereotip yang sudah ada. Saya berharap “Kaka Boss” bisa menjadi etalase bagi seniman Indonesia Timur. Mulai dari akting, menyanyi, menari, dan komedi," kata Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya