3 Alasan Wajib Nonton Private Bodyguard yang Dibintangi Junior Roberts

Serial Private Bodyguard di Viu
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Viu Original Private Bodyguard menjadi salah satu drama series yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sudah tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi karena Private Bodyguard tayang di Viu pada 8 Maret 2024. Berikut ini adalah 3 alasan wajib mengapa drama series ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA Budi Dharma School, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan).

Kehidupan mereka berjalan seperti biasanya sampai suatu ketika sang ayah mengadopsi seorang anak perempuan yang merupakan teman sekolahnya, Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle). Pada awalnya mereka tidak menerima keputusan itu, tetapi seiring berjalannya waktu mereka menjadi semakin dekat. Raga, Jordan, Helga, dan Naviro akhirnya menyadari kehadiran Fely, sebagai saudara perempuan yang bisa dilindungi, bisa membuat keadaan menjadi lebih baik. 

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

1. Diadaptasi dari AU Populer NCT Dream

Private Bodyguard Viu

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Drama series Private Bodyguard merupakan drama yang diadaptasi dari AU (Alternative Universe) atau fiksi penggemar yang sangat populer di aplikasi X. Merupakan sebuah karya dari Caroline Puspojudo, Private Bodyguard ini merupakan cerita yang terinspirasi dari anggota boy grup terkenal, NCT Dream. Di antara anggota NCT Dream, ada yang lahir di tahun yang sama, yaitu tahun 2000, mereka adalah Ren Jun, Je No, Hae Chan, dan Jae Min.

4Prince yang menjadi tokoh utama dalam serial ini adalah perwujudan dari karakter keempat member NCT di dalam AU milik Caroline. Mengingat bagaimana populernya AU yang berhasil mencapai 150 ribu suka di X, akan merugikan jika kamu melewatkan versi drama seri nya. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

2. Memiliki Alur Cerita yang Unik

Dari Musuh Jadi Saudara, 4Prince dan Fely Bikin Gemas di Drama Private Bodyguard

Photo :
  • Istimewa

Drama Indonesia Private Bodyguard mengisahkan tentang anak laki-laki populer yang bersekolah di SMA Budi Dharma School, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Memiliki paras yang rupawan dengan bakat masing-masing, mereka menjadi salah satu geng yang disegani di sekolah dan mendapatkan julukan 4Prince. Suatu ketika, seorang siswi baru datang ke kelas mereka, di adalah Fely, seorang anak yatim piatu. Memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda membuat Fely menjadi sasaran empuk bagi 4Prince. Namun, Fely tidak selemah yang mereka kira, dia justru dengan berani melawan.

Hal mengejutkan terjadi kepada mereka berlima, ayah dari 4Prince secara sepihak mengadopsi Fely. 4Prince tidak pernah menyangka bahwa anak yang suka melawan di sekolah akan menjadi adik mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, kehadiran Fely di keluarga Winston telah membawa perubahan dalam keluarga itu menjadi lebih baik. Hal-hal yang selama ini tidak pernah dirasakan oleh 4Prince, secara perlahan terwujud berkat keberadaan Fely. Sejak saat itu, mereka berpikir bahwa kehadiran Fely dalam keluarga mereka bukanlah hal yang buruk. Bahkan kini mereka menjadi bodyguard pribadi Fely dan siap untuk melindunginya.

3. Dibintangi Oleh Aktor Muda Populer

Serial Private Bodyguard di Viu

Photo :
  • Istimewa

Aktor yang bergabung dalam serial drama ini juga wajib dinantikan, pasalnya mereka adalah para aktor muda populer dengan kemampuan akting yang luar biasa. Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan yang akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama mereka, kan? Selain itu, ada juga Zenia Zein, Rafi Sanjaya, dan Kevin Faulky yang bergabung dalam drama.

Kehadiran bintang muda dalam Private Bodyguard akan membuat drama series ini terasa lebih menyenangkan. Tampilan fresh dari visual para pemain, serta kemampuan akting yang mumpuni, menjadi alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan drama ini begitu saja! 

Penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kehidupan baru Fely yang memiliki empat saudara laki-laki! Dan bagaimana 4Prince beradaptasi dengan semua ini? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download drama Private Bodyguard di platform Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya