Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Poster Film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • Falcon Pictures

Jakarta, VIVA – Film Kang Mak From Pee Mak meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Hingga hari ke-12 tayang, film produksi Falcon Pictures itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 3,1 juta. 

Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan di akun Instagram resmi Falcon Pictures. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah Terima kasih untuk pasukan tentara sejati yang sudah siap siaga dan mengantar #KangMak pulang kampung ketemu anak dan istrinya," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Jadi Nostalgia, Mario Maurer Beberkan Hal Ini Usai Nonton Film Kang Mak From Pee Mak

Film Kang Mak From Pee Mak.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Angka jumlah penonton itu terus naik hingga mencapai 3,3 juta penonton atau lebih tepatnya meraih jumlah penonton sebanyak 3.357.967 di hari ke-14 tayang di bioskop.

Vino G Bastian Keluhkan Soal Matematika Anak SD Susah Banget: Pakai Bahasa Inggris

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian ini, para pemain film Kang Mak From Pee Mak yakni Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro melakukan kegiatan nonton bareng dengan para lansia di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Vino dan Marsha mengaku merasa senang dan bersyukur karena film Kang Mak From Pee Mak mendapat sambutan positif dari masyarakat hingga meraih jutaan penonton.

Konferensi Pers film Kang Mak From Pee Mak

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Yang pasti, kita sangat senang dengan pencapaian jumlah penonton film Kang Mak From Pee Mak saat ini,” kata Vino ditemui dalam kesempatan itu.

“Yang lebih senang lagi karena antusias penonton yang udah nonton luar biasa. Mereka kayak di komen-komen Instagram atau sosmed itu selalu bilang happy dan terhibur," tambah Marsha. 

Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro, film Kang Mak From Pee Mak juga dibintangi oleh Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Andre Taulany, Aming, Jirayut dan yang lainnya. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya