Arya Saloka Debut Main Film Horor, Disutradarai Baim Wong

Baim Wong dan Arya Saloka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron ternama, Arya Saloka membintangi film horor berjudul Lembayung yang disutradarai oleh Baim Wong. Ini merupakan kali pertama Arya membintangi film bergenre horor. 

Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

Dalam film Lembayung, Arya Saloka beradu akting dengan Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Wulan Gurito, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Tyo Pakusadewo, dan yang lainnya.

"Film Horor pertama," kata Arya Saloka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2024.

Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

Arya juga mengungkap bahwa akhirnya ia kembali syuting film setelah sekian lama tidak terlibat produksi karya layar lebar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Lawas Baim Wong Sindir Penampilan Paula Verhoeven Kayak Sinchan: Aku Jadi Gak Percaya Diri!

Diketahui, Arya sempat disibukkan dengan syuting sinetron striping. Ia berharap, comeback-nya di film bisa diterima dengan baik. 

"Dan sepertinya film saya pertama juga setelah berapa tahun gak tayang film lagi, maksudnya gak syuting film lagi, Lembayung ini jadi film pertama saya kembali lagi. Mudah-mudahan bisa jadi film yang baik, bisa disukai, bisa jadi film berbeda juga," kaya Arya Saloka.

Dalam kesempatan itu, Arya mengaku tertarik dengan cerita dalam film Lembayung.

Terlebih, film itu juga disutradarai oleh Baim Wong. Ia merasa tidak punya alasan untuk menolak tawaran dan langsung menyanggupi.

"Nah 2022 kalau enggak salah akhir bulan November ngobrol pas diceritakan menarik," kata Arya Salok.

"Proses perjalanan yang pastinya gak cepat ya, persiapan dan segala macam panjang, akhirnya bertemu sama Baim. Ngobrol di kantor Baim ya udah, dia bilang 'bro yuk gas'. Kalau dia bilang saya gak bisa menolak, 'Gas deh'," tambahnya.

Selain nama-nama di atas, film Lembayung juga dibintangi oleh aktris asal Malaysia yang tengah digandrungi banyak penggemar, Anna Jobling.

Film tersebut akan tayang di bioskop pada 19 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya