Donny Alamsyah dan Shareefa Daanish Bintangi Film Romantis Terbaru Lebih dari Selamanya

Film Lebih dari Selamanya
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – FMM Studios bekerja sama dengan Golden Scene Pictures mengumumkan produksi film terbaru mereka berjudul Lebih dari Selamanya. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Donny Alamsyah, Shareefa Daanish, Adinda Thomas, Adzana Ashel, Cheryl Zanetta, Adhitya Alkatiri, dan Ladislao Camara.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Lebih dari Selamanya mengisahkan kehidupan Salim (diperankan oleh Donny Alamsyah) dan Rifa (Shareefa Daanish), sepasang suami istri yang hidup dalam cinta dan kebahagiaan, hingga pada akhirnya Rifa meninggal dunia. Scroll lebih lanjut.

Setelah kepergian istrinya, Salim memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi dan memilih untuk fokus membesarkan putri mereka, Nasya (Adzana Ashel). Namun, kesetiaan Salim diuji ketika, 14 tahun setelah kepergian Rifa, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Mila (Adinda Thomas) yang memiliki banyak kemiripan dengan mendiang istrinya.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Film bergenre drama romance ini disutradarai oleh Amrul Ummami dan Latisa Naraswari, serta diproduseri oleh Ary Ambiary dan Ali Ghifari. Proses pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"Bagi aku ini sebuah film yang memiliki kedalaman cerita yang sangat bagus," ujar Latisa Naraswari, salah satu sutradara film ini. 

Amrul Ummami menambahkan, "Buat kami ini tuh relate sama banyak orang dan mungkin juga jadi harapan buat istri di luar sana yang suka nanya ‘kalau saya meninggal suaminya nikah lagi apa engga?’"

Aktor utama Donny Alamsyah menyampaikan kegembiraannya dapat terlibat dalam proyek film ini. 

“Saya sangat berterima kasih dan senang banget bisa terlibat di project ini, apalagi bisa memerankan karakter Salim, banyak hal-hal baru yang saya dapatkan dari karakter ini,” ungkap Donny.

Film Lebih dari Selamanya

Photo :
  • ist

Aktris Shareefa Daanish, yang memerankan karakter Rifa, menyatakan bahwa perannya dalam film ini merupakan tantangan tersendiri. 

“Saya berperan sebagai Rifa yang karakternya ini adalah istri dari Salim yang meninggal dan kemudian menjadi arwah, dan tantangan terbesarnya adalah berakting sendiri yang memang orang lain tidak menyadari kehadiran Rifa,” ucap Shareefa.

Adinda Thomas, yang memerankan karakter Mila, juga mengungkapkan bahwa Lebih dari Selamanya menyajikan cerita yang berbeda dari film-film lainnya. 

“Cerita dari film ini bisa mencontohkan bahwa cinta itu ada dan nyata. Cerita ini tuh beda dari apa yang sedang marak di bioskop, yaitu tentang drama keluarga yang sangat utuh, sangat kekal dibawa sampai maut memisahkan, dimana orang-orang di luar sana lagi khawatir tentang cinta yang gak kekal dan utuh,” jelasnya.

Film Lebih dari Selamanya direncanakan akan tayang pada tahun 2025 di seluruh bioskop tanah air. Film ini diharapkan dapat menghadirkan perspektif baru tentang cinta dan kesetiaan, yang relevan bagi banyak orang di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya