Sedih Istri Keguguran, Godfred Orindeod Girang Punya Anak Perempuan di Film Kaka Boss

Godfred Orindeod.
Sumber :
  • Instagram @godfred_orindeod

Jakarta, VIVA – Aktor Godfred Orindeod akhirnya mendapatkan kesempatan emas dalam kariernya sebagai aktor selama berkecimpung di industri film Tanah Air. Sebelumnya, Godfred memang tak asing dengan film-film layar lebar karena beberapa kali digaet menjadi peran tambahan. Namun kali ini, ia mendapatkan kesempatan berharga dari Arie Kriting untuk menjadi pemeran utama film drama komedi terbaru berjudul Kaka Boss.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Di film ini, Godfred Orindeod berperan sebagai Ferdinand Omakare yang merupakan seorang kepala rumah tangga sekaligus pemilik bisnis jasa body guard dan debt collector. Meskipun penampilan luarnya terlihat garang, sebenarnya Ferdinand adalah sosok yang sangat menyayangi anak perempuannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rupanya pendalaman karakter Godfred untuk peran ini terbawa oleh pengalaman pribadinya. Ia mengaku sangat ingin punya anak perempuan tetapi belum diberikan oleh Tuhan.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"Saya merindukan punya anak perempuan. Anak saya laki semua dan pas menjelang proses ke Kaka Boss, istri saya hamil. Mudah-mudahan istri saya dikasih anak perempuan, tapi diambil, keguguran, usianya sudah beberapa bulan. Mungkin Tuhan nggak kasih," ungkap Godfred Orindeod, dalam konferensi pers film Kaka Boss, di Epicentrum, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024.

Konferensi Pers Film Kaka Boss

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Alternativa Film Awards 2024, Dorong Pertumbuhan Sinema Indonesia dan Asia Tenggara

Perasaan mendambakan anak perempuan itulah yang membuat Godfred jadi mudah membangun chemistry dengan Glory Hillary yang berperan sebagai anak Ferdinand bernama Angel.

Godfred lantas sangat bersyukur karena lewat film ini ia bisa merasakan memiliki seorang putri meskipun hanya sebatas akting.

"Puji Tuhan, Tuhan kasih anak perempuan di film ini," kata Godfred.

"Jadi saat main itu yang saya bayangkan itu anak saya perempuan. Mungkin yang diambil kemarin nggak tahu laki-laki atau perempuan. Kalau perempuan mungkin saya perlakukan seperti itu," sambungnya.

Selain Godfred Orindeod, film Kaka Boss juga menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Elsa Japasal atau Eca Aura, Aurel Mayori Putri atau Yori Eks JKT48.

Film yang disutradarai oleh Arie Kriting ini dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2024 mendatang. Lewat film bergenre drama komedi ini, Arie Kriting juga hendak menunjukkan sisi menyenangkan dari masyarakat Indonesia bagian Timur yang sering kali dianggap tertinggal dibandingkan masyarakat di perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya