Pernah Tolak Tawaran Film dari Ernest Prakasa, Eca Aura: Budgetnya Gak Masuk

Eca Aura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Elsa Japasal atau yang akrab disapa Eca Aura akhirnya debut dalam film layar lebar berjudul Kaka Boss. Film yang disutradarai oleh Arie Kriting ini bergenre drama komedi yang mengangkat kisah kehidupan seorang kepala keluarga berasal dari daerah Indonesia bagian Timur.

Segini Jumlah Penonton Film Kaka Boss di Hari Pertama Tayang, Arie Kriting Ucap Terima kasih

Di film ini, Eca Aura mendapatkan peran sebagai anak SMA yang suka bergaul dengan teman satu gengnya. Ia adalah seorang fans K-pop yang selalu berusaha menenangkan teman-temannya ketika sedang menghadapi masalah.

Di balik perannya ini, ternyata Eca Aura juga pernah dilirik oleh Produser Ernest Prakasa untuk membintangi judul film lain. Sayangnya, saat itu Ernest Prakasa merasa ditolak lantaran pesan yang ia kirimkan kepada Eca Aura tidak dibalas. Eca Aura pun menegaskan bahwa ia punya alasan tersendiri perihal tawaran film yang dahulu.

Ernest Prakasa Curhat di Media Sosial, Minta Maaf Karena Pilihan 2014 dan 2019

"Bukannya sombong, budgetnya nggak masuk," kata Eca Aura sambil bercanda, dalam konferensi pers film Kaka Boss, di Epicentrum, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024.

Sedih Istri Keguguran, Godfred Orindeod Girang Punya Anak Perempuan di Film Kaka Boss

Sebenarnya, Eca Aura sempat merasa ragu ketika pertama kali Ernest Prakasa memberikan tawaran bermain film kepadanya. Sebab saat itu, Ernest Prakasa menghubungi Eca Aura secara langsung hanya lewat DM Instagram. Eca Aura pun kurang mengenal siapa sosok yang mengiriminya pesan tawaran bermain film. Alhasil, Eca Aura mengabaikan pesan itu karena takut hanya penipuan dari akun palsu.

"Soalnya kan dichat, overthinking ini palsu nggak sih, takut akunnya palsu, ternyata benar. Tapi aku nggak difollow jadi mikirnya ah bohong ah," jelas Eca Aura.

Akhirnya untuk kali kedua, Ernest Prakasa mencoba menghubungi Eca Aura lagi untuk mengajaknya bergabung dengan film Kaka Boss ini. Eca Aura pun mengaku ketagihan karena bisa bermain film dengan sejumlah aktor profesional lainnya.

"Mau lagi dong diajak Koh Ernest, Kak Arie," kata Eca Aura.

Sebagai informasi, sebuah film komedi keluarga dengan rasa berbeda persembahan Imajinari, Kaka Boss adalah debut layar lebar untuk penulis dan sutradara Arie Kriting. Namun, selain keseruan, Kaka Boss juga membawa kisah yang hangat dari keluarga Indonesia Timur, tentang cinta yang tulus dari seorang bapak terhadap anak remaja perempuannya. Sebuah kisah yang sangat dekat dengan banyak penonton Indonesia, dan akan mengajak para ayah untuk mau terbuka dengan sang anak, sekaligus menjadi ruang diskusi.

Kaka Boss mengisahkan kehidupan Ferdinand Omakare (Godfred Orindeod), debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara. Selepas keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat anak perempuannya, Angel (Glory Hillary) merasa bangga.

Trio keluarga Kaka Boss, Angel, dan sang istri (Putri Nere) memberikan kehangatan cerita tentang bagaimana keluarga saling memahami satu sama lain. Sementara duo Gafur (Abdur Arsyad) dan Reggae (Mamat Alkatiri) berhasil mengantarkan derai tawa sepanjang film. Penampilan debut dari Elsa Japasal, Aurel Mayori, dan Nowela Elizabeth Auparay juga mampu mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya