Film Kang Mak From Pee Mak Raih 1,2 Juta Penonton dalam Waktu 4 Hari Tayang

Film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Film Kang Mak From Pee Mak telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Film produksi Falcon Pictures itu merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak. 

Tiba di Jakarta untuk Film Kang Mak from Pee Mak, Begini Kesan Mario Maurer Ketemu Vino G. Bastian

Setelah resmi tayang, film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Aming, dan Jirayut itu mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, Kang Mak From Pee Mak berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 1,2 juta hanya dalam waktu singkat yakni 4 hari.

Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan di akun Instagram resmi Falcon Pictures pada 19 Agustus 2024. Lalu kemudian, pada hari ini, Selasa, 20 Agustus 2024, produser dari Falcon Pictures, Frederica mengungkap jika jumlah penonton film Kang Mak From Pee Mak sudah mendekati 1,5 juta di hari kelima tayang.

Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

"Jadi total hampir 1,5 juta (penonton) ya," kata Frederica pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sheila On 7 Obati Kerinduan 20 Ribu Penonton, Duta: Kami Merindukan untuk Kembali ke Medan

Dalam kesempatan yang sama, Vino G Bastian yang didapuk jadi pemeran utama bernama Makmur, mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran Kang Mak From Pee Mak berhasil menyentuh angka satu juta penonton.

"Ternyata lima hari pertama ini kami bisa sampai 1,5 juta, dan buat saya itu suatu hal yang perlu disyukuri," kata Vino G Bastian. 

"Banyak sekali yang bilang 'Ah remake lagi remake lagi, remake terus'. Tapi yang mereka gak tahu bahwa sekarang di seluruh dunia banyak tren seperti itu. Banyak yang mencari IP besar entah itu remake dari buku, thread, atau sesuatu yang viral," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain yang lain yakni Tora Sudiro. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah menonton film Kang Mak From Pee Mak di bioskop.

"Filmnya Alhamdulillah mencapai 1.200.000 kalau gak salah per hari minggu. Alhamdulillah banget terima kasih buat para penonton yang sudah nonton dan kalau mau nonton lagi gak apa-apa, saya gak marah," kata Tora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya