Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

Konferensi Pers film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Film Kang Mak From Pee Mak akhirnya tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024. Film produksi Falcon Pictures itu merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak.

Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Film tersebut dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Aming, Jirayut, dan yang lainnya. 

Pada saat ditemui, Tora Sudiro mengungkap bahwa proses penggarapan film Kang Mak From Pee Mak berlangsung seru dan menyenangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Anak Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro Resmi Menikah

Ia bersyukur lantaran enerjik baik itu bisa sampai ke penonton yang tampak antusias saat gala premiere di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Poster Film Kang Mak From Pee Mak

Photo :
  • Falcon Pictures
Momen Haru Tora Sudiro, Menangis Jelang Menikahkan Anak Pertamanya

"Kita bikin filmnya senang, ketawa-ketawa. Seru lah pokoknya, tapi ternyata energi itu bisa sampai ke yang nonton. Itu senang banget sih," ungkap Tora Sudiro ditemui dalam kesempatan gala premiere itu.

Sebagai informasi, film Kang Mak sendiri dirilis pada tahun 2013 lalu. Tidak main-main, untuk mendalam peran, Tora sampai menonton ulang film Kang Mak

Dalam kesempatan itu, Tora juga mengungkap tantangan yang ia rasakan pada saat syuting film Kang Mak From Pee Mak.

Sebagai informasi, film itu mengusung genre drama horor komedi.

Film Kang Mak From Pee Mak.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Karena horor, maka proses syuting pun banyak dilakukan malam hari, hal itu ternyata jadi tantangan tersendiri yang dirasakan Tora.

"Kesulitannya sih karena saya umurnya udah lumayan banyak ya. Kalau lewat dari jam 9 (malam) tuh ngantuk. Kalau horor tuh kan malam terus syutingnya sampai pagi. Nah itu beratnya setengah mati buat saya sih," kata Tora.

Sebagai informasi, acara gala premiere film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta, dihadiri oleh pemain film Pee Mak, yakni aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne.

Keduanya datang ke Indonesia dengan sutradara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun.

Mario memuji semua tim yang terlibat dalam film Kang Mak From Pee Mak, karena telah membuat film yang luar biasa.

"Pertama-tama saya akan memberi pujian kepada tim film Kang Mak. Mereka melakukan pekerjaan sangat hebat, sehingga menghasilkan film yang bagus,” kata Mario Maurer dalam kesempatan yang sama.

“Terima kasih banyak telah memilih Pee Mak dan membuatnya menjadi Kang Mak. Saya menyukainya, saya sangat menyukai filmnya dan apa yang kalian lakukan. Hebat, saya menyukainya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya