Jadi Nostalgia, Mario Maurer Beberkan Hal Ini Usai Nonton Film Kang Mak From Pee Mak

Poster Film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • Falcon Pictures

Jakarta, VIVA – Aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne baru-baru ini datang ke Indonesia untuk menghadiri acara gala premiere film Kang Mak From Pee Mak, yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Diketahui, film Kang Mak From Pee Mak merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak yang dibintangi oleh Mario dan Davika.

Film versi Indonesia nya sendiri dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Strictly Analog Hadirkan Kembali Nostalgia Era Vinyl dan Cassette

Setelah menonton film Kang Mak From Pee Mak saat gala premiere, Mario memuji semua tim yang terlibat dalam film tersebut. Mario berterima kasih lantaran telah membuat film yang berkesan.

Konferensi Pers film Kang Mak From Pee Mak

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

"Pertama-tama saya akan memberi pujian kepada tim film Kang Mak. Mereka melakukan pekerjaan sangat hebat, sehingga menghasilkan film yang bagus,” ungkap Mario Maurer saat konferensi pers usai gala premiere di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Terima kasih banyak telah memilih Pee Mak dan membuatnya menjadi Kang Mak. Saya menyukainya, saya sangat menyukai filmnya dan apa yang kalian lakukan. Hebat, saya menyukainya," lanjutnya.

Pada saat menonton film Kang Mak From Pee Mak, Mario mengaku merasa nostalgia ke masa-masa syuting film Pee Mak sekitar tahun 2013 lalu.

Ia merasakan banyak enerji positif dalam film Kang Mak From Pee Mak.

Mario Maurer.

Photo :
  • Instagram @mario_mm38

"Aku bisa ngerasain banyak banget energi yang dicurahkan buat film ini dan aku bisa lihat semua orang mengerahkan seratus persen lebih. Jadi inget banget pas aku syuting Pee Mak juga," kata Mario.

Davika Hoorne juga merasakan hal yang sama.

Saat menonton film Kang Mak From Pee Mak, Davika mengaku jadi mengenang setiap momen saat dirinya syuting film Pee Mak dahulu. 

"Ini bikin aku inget setiap adegan. Pas nonton keseluruhan filmnya, aku jadi inget waktu aku lagi syuting. Keren banget apa yang kalian lakukan," kata Davika.

Artis Thailand Davika Mai Hoorne

Photo :
  • Instagram/@Davika Mai Hoorne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya