Teaser Film Horor Anak Kunti Resmi Dirilis, Hadirkan Kisah Mistis yang Menegangkan

Poster Film Anak Kunti
Sumber :
  • Drias Production

Jakarta, VIVA – Dunia perfilman Indonesia akan kembali dihiasi dengan kehadiran film horor terbaru yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini. Film berjudul Anak Kunti baru saja merilis teaser resmi yang memancing antusiasme para pecinta film horor.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan beberapa karakter yang akan menjadi pusat perhatian dalam film ini. Scroll lebih lanjut.

Dalam cuplikan singkat tersebut, penonton diperkenalkan dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Iwa K, Ruth Marini, Jajang C. Noer, Giselma Firmansyah, Abun Sungkar, serta Nita Gunawan. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Pritt Timothy, Wavi Zihan, Selvi Kitty, Rendra Bagus Pamungkas, dan Kukuh Prasetyo, yang turut memperkuat deretan pemain.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Anak Kunti merupakan film panjang yang digarap oleh sutradara Bambang Drias, dan diproduksi oleh KipasKipas dalam kolaborasi dengan Drias Production. Film ini membawa konsep yang segar dengan mengangkat origin story dari salah satu kisah hantu paling populer di Indonesia, yakni Kuntilanak.

Alternativa Film Awards 2024, Dorong Pertumbuhan Sinema Indonesia dan Asia Tenggara

"Film ini berhasil dirampungkan dan siap menunggu tanggal penayangan resminya di bioskop. Semoga nantinya film ini menghibur dan bermanfaat," ujar Gito Huang, selaku Executive Producer, dalam pernyataannya.

Cerita Anak Kunti berpusat pada kejadian mistis yang terjadi setelah seorang ibu melahirkan anak kembar di tengah situasi kerusuhan antar warga yang genting. Sayangnya, ketika anak keduanya akan lahir, sang ibu dan bayi perempuannya yang kembar harus meregang nyawa bersama.

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara itu, sang ayah berjuang untuk menyelamatkan diri dari ancaman orang tak dikenal yang diduga terlibat dalam kematian istrinya. Beruntung, anak pertama berhasil diselamatkan oleh seorang dukun bayi. Namun, misteri terus berlanjut saat anak tersebut tumbuh dewasa dan mulai mencari tahu identitas orang tuanya yang sebenarnya, di tengah berbagai peristiwa mistis yang mengerikan.

Film Anak Kunti hadir dalam format Dolby Atmos, yang menjanjikan pengalaman menonton yang lebih mencekam dan realistis. Gito Huang menegaskan bahwa film ini akan memberikan kesan horor yang lebih intens berkat penggunaan teknologi audio canggih tersebut. 

"Penonton akan lebih menikmati kesan horor yang mendalam dengan sajian format Dolby Atmos," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gandhi Fernando, selaku produser, menyatakan bahwa film ini akan segera tayang dalam waktu dekat. Kehadiran Anak Kunti diharapkan mampu menghadirkan sensasi horor yang baru dan menyegarkan bagi para penonton di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya