Deretan Film Ini Bakal Tayang di Platform Streaming Bulan Agustus, Ada A Quiet Place: Day One

Film
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Salah satu film paling dinanti tahun ini, A Quiet Place: Day One beberapa waktu yang lalu telah tayang di bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Lupita Nyong'o dan deretan aktor dan aktris lainnya itu mencuri perhatian lantaran menyuguhkan cerita yang menarik.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Bagi para pecinta film yang belum sempat menonton A Quiet Place: Day One di bioskop, jangan khawatir, karena dalam waktu dekat ini, film yang disutradarai oleh Michael Sarnoski itu akan tayang di platform streaming Catchplay+, mulai 14 Agustus 2024.

Selain A Quiet Place: Day One, ada deretan film lainnya dan series yang juga akan tayang di Catchplay+ pada bulan Agustus ini. Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, berikut daftar lengkapnya:

Sukses di Layar Lebar, The Nun 2 Kini Mulai Bisa Ditonton Kapan Saja

Film

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

The Watchers

Lakoni Peran Aksara di Film May Flies, Dion Wiyoko Terharu

Film horor asal Amerika, The Watchers menampilkan cerita seru dan kemampuan akting memukau dari Dakota Fanning.

Film tersebut memadukan mitos dan misteri sehingga menyuguhkan atmosfer memukau dengan pemandangan hutan yang menakutkan.

The Beekeeper

Film The Beekeeper menampilkan cerita seru dengan aksi memukai dari akting Jason Statham.

Sebagai seorang peternak lebah, Jason yang berperan sebagai  Adam Clay, harus membuka identitas dirinya demi membantu orang-orang yang membutuhkannya. Film The Beekeeper akan tayang mulai 21 Agustus 2024.

Selain Jason Statham, film yang disutradarai oleh David Ayer itu juga dibintangi oleh Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Bobby Naderi, Minnie Driver, dan yang lainnya.

FROM Season 2

Kelanjutan kisah seru dari series populer From, di musim kedua ini kembali menyuguhkan petualangan penuh misteri di sebuah kota kecil yang dilingkupi kekuatan supranatural. Series FROM Season 2 akan tayang mulai tanggal 16 Agustus 2024.

I Can See You Shine

Series I Can See You Shine akan mulai tayang pada 30 Agustus 2024. Series 8 episode ini bercerita tentang dua siswi SMA yang bersahabat karib dengan kepribadian dan latar belakang berbeda.

Namun, persahabatan mereka harus diuji saat menghadapi masalah yakni cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah. 

Tak hanya menyuguhkan beragam konten menarik, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus ini, Catchplay+ juga memberikan promo spesial paket langganan 1 tahun hanya Rp180.000 atau Rp15.000/bulan. 

“Perayaan hari kemerdekaan RI ke-79 merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu sebagai apresiasi kami untuk para pecinta film di seluruh Indonesia, maka bulan Agustus ini, kami menambah deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik dari Catchplay+," kata Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+ dikutip dari keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya