Dibintangi Kenny Austin, Film Perjanjian Setan Sajikan Teror Mencekam di Tempat Indekos

Film Perjanjian Setan
Sumber :

Jakarta, VIVA – Film horor Perjanjian Setan yang diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures, akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 5 September 2024. Film tersebut akan meramaikan dunia perfilman Tanah Air di bulan September mendatang. 

Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

Disutradarai oleh Farid Dermawan, film Perjanjian Setan dibintangi oleh Callista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra), TJ Ruth (Bu Asih), dan yang lainnya.

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, film Perjanjian Setan berkisah tentang Kartini, yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk berkuliah.

Aktris Malaysia Anna Jobling Debut Film Horor Indonesia, Dipilih Baim Wong karena Senyumnya Creepy

Karena keterbatasan uang, Kartini akhirnya memilih untuk tinggal di indekos atau rumah kos dengan harga yang sangat murah.

Blak-blakan, Samuel Rizal Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Horor Malam Keramat

Ternyata, saat tinggal di rumah kos tersebut, Kartini merasakan kejanggalan yakni adanya teror-teror dari makhluk halus. Kartini tidak menyadari bahwa ada bahaya besar yang tengah mengincarnya, berhubungan dengan hidup dan mati.

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu. Sebagai drama misteri, Perjanjian Setan berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," kata Farid Dermawan dikutip dari keterangan tertulis.

Callista Arum merasa sangat tertarik dengan film Perjanjian Setan, terlebih ceritanya yang sangat relate dengan kehidupan di masyarakat. Callista mengaku kerap mendengar cerita-cerita horor yang terjadi di tempat kos.

"Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kost-kostan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu Perjanjian Setan ini soal hantu di kost, aku langsung tertarik karena memang relate," ujar Callista.

Kemudian, Kenny Austin mengungkap bahwa Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat menghibur dan mudah untuk dinikmati. Kisah yang relate juga menjadi poin tambah dalam film tersebut.

"Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekos atau pernah ngekos," ujar Kenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya