Laura Basuki Alami Hubungan Toxic saat Berpacaran dengan Reza Rahadian?

Laura Basuki
Sumber :
  • IG @laurabas

Jakarta, VIVA – Laura Basuki dan Reza Rahadian diketahui memiliki hubungan toxic. Keduanya akan beradu peran di film Heartbreak Motel yang menyuguhkan kisah percintaan seorang selebritis terkenal yang kompleks dari yang penuh emosi, ketegangan, hingga amarah. 

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Film Heartbreak Motel merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Ika Natassa.  Tak main-main lawan main Laura Basuki di film romansa ini adalah dua aktor tampan, yaitu Chicco Jerikho dan Reza Rahadian.  Simak ulasan sinopsinya di bawah ini, ya. 

Laura Basuki berperan sebagai Ava Alesandra, seorang aktris papan atas yang tak pernah lepas dari sorotan kamera. Layaknya stigma artis, Ava hidup dengan penuh kemewahan nan glamour. 

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Sayang, Ava merasa kesepian di tengah gemerlap dan hedonism. Lantas Ava memutuskan untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk dunia artis yang membuatnya tak merasakan kebahagiaan. 

Laura Basuki dan Chicco Jerikho

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube
Alternativa Film Awards 2024, Dorong Pertumbuhan Sinema Indonesia dan Asia Tenggara

Sebuah motel jadi pilihan Ava untuk kabur. Di sana, Ava bertemu Raga yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Raga hanyalah karyawan motel biasa yang hidup sederhana. Singkatnya, Ava menaruh hati pada Raga karena mampu memberikan kenyamanan yang selama ini hilang di dalam hidup Ava. 

Kedamaian Ava alias Laura Basuki terganggu dengan kehadiran mantan kekasihnya Reza Malik yang dilakoni  Reza Rahadian. Reza merupakan sosok yang ambisius sehingga ia bertekad membawa Ava kembali ke pelukannya seperti dahulu. 

Diketahui, Ava menjalani hubungan toxic ketika berpacaran dengan Reza. Kisah asmara Reza dan Ava penuh luka dan kenangan pahit. Ava bahkan sering mendapat perlakukan kasar dari Reza. 

Poster Film Heartbreak Motel yang sajikan hubungan toxic Laura Basuki dan Reza

Photo :
  • Instagram/@heartbreakmotelfilm

Dilema emosional melanda batin Ava, pria mana yang akan ia pilih. Pria sederhana yang mampu memberikan kenyamanan atau masa lalu yang penuh luka namun masih menyimpan cinta?

Wajah cantik Laura Basuki akan menghiasi layar lebar dengan film terbaru bergenre romantis (romance) berjudul Heartbreak Motel. Film garapan Angga Dwimas Sasongko sudah dapat disaksikan mulai 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop tanah air. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya