Dateng ke Jakarta Buat Nonton film Kang Mak From Pee Mak, Mario Maurer Puji Begini

Mario Maurer.
Sumber :
  • Instagram @mario_mm38

Jakarta, VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures menggarap film Kang Mak From Pee Mak, yang merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak. Film tersebut dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

Sebelum resmi tayang, pihak rumah produksi terlebih dahulu menggelar acara gala premiere yang berlangsung di XXI Plaza Indonesia pada Sabtu malam, 3 Agustus 2024. Menariknya adalah, acara tersebut dihadiri oleh pemain film Pee Mak, yakni aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Keduanya datang ke Indonesia dengan sutradara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun. Mereka tiba di Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2024. Ketiganya datang ke acara gala peremiere bersama dengan para pemin film Kang Mak from Pee Mak. 

Jadi Nostalgia, Mario Maurer Beberkan Hal Ini Usai Nonton Film Kang Mak From Pee Mak

Film Kang Mak From Pee Mak.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Kehadiran Mario dengan Davika disambut meriah para penggemar yang sudah menanti di area acara berlangsung. Pada saat konferensi pers usai menonton film Kang Mak From Pee Mak, Mario menyampaikan isi hatinya. Ia memuji semua tim yang terlibat karena telah membuat film yang luar biasa.

Tiba di Jakarta untuk Film Kang Mak from Pee Mak, Begini Kesan Mario Maurer Ketemu Vino G. Bastian

"Pertama-tama saya akan memberi pujian kepada tim film Kang Mak. Mereka melakukan pekerjaan sangat hebat, sehingga menghasilkan film yang bagus. Terima kasih banyak telah memilih Pee Mak dan membuatnya menjadi Kang Mak. Saya menyukainya, saya sangat menyukai filmnya dan apa yang kalian lakukan. Hebat, saya menyukainya," kata Mario Maurer.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Davika Hoorne. Ia bahkan mengaku merasa terharu. Davika memberi selamat kepada semua tim yang terlibat dalam pembuatan film Kang Mak From Pee Mak.

"Aku sangat menyukainya," kata Davika. 

Dalam kesempatan tersebut, Vino G Bastian mengaku sempat merasa gugup pada saat menonton film Kang Mak From Pee Mak bersama dengan aktor dan aktris serta sutradara dari film pertamanya.

"Jujur aja saya deg-degan banget sih karena di depan ada film maker pertamanya," kata Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya