Tiba di Jakarta untuk Film Kang Mak from Pee Mak, Begini Kesan Mario Maurer Ketemu Vino G. Bastian

Mario Maurer
Sumber :
  • http://chez-space.blogspot.com

Jakarta, VIVA – Aktor tampan asal Thailand, Mario Maurer, dan para pemain film Pee Mak telah tiba di Indonesia kemarin. Kunjungan mereka ke Jakarta kali ini bukan dalam rangka akan mengadakan acara jumpa fans, melainkan untuk merayakan perilisan film Kang Mak from Pee Mak yang merupakan remake dari film originalnya di Thailand.

Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Setibanya di Indonesia, Mario Maurer dan pemain film lainnya langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar yang sudah menunggu di bandara. Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar sebelum memenuhi jadwal resminya di Jakarta.

Mario Maurer pun akhirnya dipertemukan dengan Vino G. Bastian yang berperan sebagai Kang Mak, menggantikan karakter Mario Maurer di film aslinya. Pertemuan pertama ini membuat Mario Maurer memberikan banyak pujian kepada Vino G. Bastian. Menurutnya, sang aktor adalah sosok yang menggemaskan.

Film Kang Mak From Pee Mak Raih 1,2 Juta Penonton dalam Waktu 4 Hari Tayang

"Setelah melihat Vino, saya melihat karkter Vino yang gemas dan lucu," kata Mario Maurer, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2024.

Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

Melihat bagaimana kepribadian Vino G. Bastian secara langsung, Mario Maurer juga menilai suami Marsha Timothy tersebut akan memerankan karakter Kang Mak dengan sangat baik.

"Vino pasti bisa memerankan Mak," ujarnya.

Mario Maurer tidak datang sendirian ke Indonesia dalam rangka akan menghadiri Gala Premiere film Kang Mak from Pee Mak ini. Ia juga ditemani oleh Davika Hoorne, dan Banjong Pisanthanakun yang akan tinggal di Jakarta pada 2-4 Agustus 2024. Mereka diundang langsung oleh produser Falcon Pictures untuk ikut merngapreasiasi remake film Thailand yang sukses di banyak ngara ini.

Para aktor dari Thailand ini juga tak keberatan dan langsung antusias ketika mendapatkan undangan. Sebab, Indonesia adalah negara pertama yang me-remake film Pee Mak.

Rumah produksi Falcon Pictures akan segera merilis film Kang Mak From Pee Mak yang dibintangi oleh pasangan suami istri, Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak. Falcon Pictures memberi kejutan spesial yakni akan mendatangkan aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne, yang menjadi bintang utama dalam film Pee Mak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya