Siap-siap! Squid Game 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

Lee jung Jae di still cut Squid Game 2
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan, VIVA – Penggemar "Squid Game" di seluruh dunia, bersiaplah! Musim kedua dari serial yang sangat dinanti ini telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 26 Desember 2024. Tak hanya itu, musim ketiga yang akan menjadi musim terakhir, juga telah dibocorkan akan rilis pada tahun 2025. Kabar ini tentunya semakin membuat para penggemar di seluruh dunia semakin antusias.

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Sutradara "Squid Game," Hwang Dong-hyuk, berbagi perasaannya tentang penyajian Musim 2 dan 3 melalui sebuah surat yang menyentuh hati. Dalam suratnya, Hwang menyatakan kegembiraannya bisa kembali ke dunia "Squid Game" setelah hampir tiga tahun sejak Musim 1 dirilis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2

Photo :
  • The Hollywood Reporter
Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Ia mengungkapkan bahwa Seong Gi-hun, karakter utama yang diperankan oleh Lee Jung Jae, akan kembali berpartisipasi dalam permainan dengan niat balas dendam. Pertarungan sengit antara Gi-hun dan Front Man, yang tampak semakin tangguh, akan berlanjut hingga grand final di Musim 3, seperti dilansir dari KBIZoom.

Pada hari pertama syuting Musim 2, Hwang merasa tidak percaya dan terharu bisa kembali menghidupkan dunia "Squid Game." Dia berharap para penonton akan merasakan kegembiraan yang sama saat mereka kembali menyaksikan kisah Gi-hun setelah tiga tahun berlalu.

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Lee jung Jae di still cut Squid Game 2

Photo :
  • KBIZoom

Selain pengumuman tanggal rilis, foto pertama Gi-hun dalam Musim 2 juga telah diungkapkan. Dalam foto tersebut, Gi-hun terlihat dengan rambut hitam lebih pendek dan mengenakan pakaian olahraga hijau dengan nomor 456, yang menunjukkan bahwa ia kembali berpartisipasi dalam permainan. Mengapa dan bagaimana ia kembali masuk ke dalam permainan adalah pertanyaan yang tentu saja membuat penasaran para penggemar.

Kisah baru ini tidak hanya menghadirkan kembali para bintang dari musim sebelumnya seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo, tetapi juga memperkenalkan anggota pemeran baru seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, dan banyak lagi. Kehadiran para pemain baru ini diharapkan dapat membawa dinamika baru dalam cerita yang sudah menegangkan.

"Squid Game" Musim 2 akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai 26 Desember 2024. Jadi, tandai kalender kalian dan bersiaplah untuk kembali terjun ke dalam dunia permainan yang penuh dengan intrik dan ketegangan ini. Bagi yang penasaran dengan kisah kelanjutan Gi-hun dan petualangannya, Musim 2 ini tentu saja akan menjadi sajian yang tidak boleh dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya