Jadi Polwan di Film Kabut Berduri, Putri Marino Pasrah Potong Rambut Cepak

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Putri Marino kembali menyuguhkan akting yang mendebarkan lewat film original Netflix terbaru berjudul Kabut Berduri. Film yang mengangkat kisah perjalanan seorang polisi dalam menyelidiki kasus pembunuhan dan penjualan orang di Kalimantan ini akan tayang secara global mulai 1 Agustus 2024 mendatang.

Terpopuler: Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani hingga Mengenal Perayaan Chuseok

Berperan sebagai polisi wanita bernama Sanja, Putri Marino merombak total penampilannya agar terkesan boyish. Ia memangkas rambut indahnya jadi cepak dan melakukan perm agar rambutnya jadi keriting. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Rambut aku kan panjang, sempat dipotong segini (pundak) tapi masih belum. Potong lagi segini (bawah telinga) masih belum Sanja banget. Akhirnya ya udah deh pendekin sekalian seperti yang ada di film itu," ungkap Putri Marino, saat ditemui di acara Red Carpet Film Kabut Berduri, di XXI Metropole, Jakarta, Rabu 31 Juli 2024.

Ternyata Begini Cara Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani

Putri Marino

Photo :
  • Instagram @putrimarino

Putri Marino sebelumnya membicarakan keputusannya untuk memangkas rambut hingga pendek bersama sutradara. Ia berkonsultasi tentang bagaimana penampilan yang pas untuk sosok Sanja yang merupakan seorang polisi wanita.

Tips Styling Kebaya Kasual Biar Gak Terkesan Mau Kondangan

Putri Marino pun mengaku pasrah dengan keputusannya itu demi mendapatkan penampilan yang sempurna dalam perannya kali ini.

"Pasrahnya ya dimulai ketika aku ke kantor Palari Film, pas dapat jadwal 'Oh oke jadwal potong rambut'. Pasrah deh," katanya.

Selama rambutnya menjadi cepak, Putri Marino merasakan perbedaan yang sanat drastis terutama di awal setelah memotong rambutnya. Bahkan ia sempat terkejut sendiri ketika bangun tidur mendapati rambut panjangnya sudah tiada.

"Rasanya nggak apa-apa karena rambut bakal tumbuh. Awalnya kaget pas habis potong, tidur, bangun-bangun kaget rambutnya udah pendek," ujar Putri Marino.

Bukan hanya rambut yang menjadi pendek, Putri Marino juga mempersiapkan proporsi tubuh yang cocok dengan figur seorang polisi wanita. Ia nampak lebih kurus dari biasanya namun badannya tetap kencang dan berotot karena ada banyak adegan aksi dalam film tersebut.

Selain Putri Marino, ada juga sejumlah aktor ternama yang bergabung dalam film thriller misteri ini, di antaranya adalah Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, Nicholas Saputra, hingga Yoga Pratama. Film ini mengambil latar tempat di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia. Kabut Berduri menunjukkan betapa banyak isu antar dua negara ini yang saling beririsan seperti perdagangan manusia, konflik antar suku, hingga masalah pertahanan wilayah di area perbatasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya