Udah Cerai, Begini Cara Rossa Bujuk Yoyo Padi Mau Gabung di Film Dokumenternya

Yoyo, Rizky, dan Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Kehidupan pribadi Rossa akhirnya terungkap dalam film dokumenter terbaru garapan sutradara Ani Ema Susanti berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years. Lewat film ini, Rossa mengungkapkan bagaimana perjalanannya di industri Tanah Air telah melewati begitu banyak rintangan.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Film yang diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures ini juga menceritakan tentang kehidupan pribadi Rossa terutama perihal rumah tangganya dengan Yoyo Padi yang berakhir pada 2009 lalu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rossa mengaku takjub dengan mantan suami dan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, yang selama ini terkenal sangat tertutup perihal urusan pribadi. Tetapi demi film in, mereka mau angkat bicara mencurahkan isi hatinya menjadi bagian kehidupan dari seorang diva ternama.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Yoyo dan Rizky sama, cukup introvert. Kelihatannya di luar cool tapi sebenarnya pemalu buat ungkapin. Mas Yoyo paling terakhir syutingnya, di awal tahun ini," ungkap Rossa, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 29 Juli 2024.

All Access to Rossa 25 Shining Years

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Dirumorkan Bercerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Perempuan Itu Harus Mandiri

Dalam proses pembuatan film ini, mulanya Rossa tak mau sampai melibatkan sang mantan suami. Tetapi, ia merasa ini juga merupakan waktu yang tepat di mana Yoyo bisa bercerita tentang perasaannya kepada Rossa yang mungkin tidak pernah diungkapkan ke publik.

Pada pertengahan film, kemunculan Yoyo yang membicarakan tentang Rossa dan putranya berhasil menyentuh hati para penonton. Kasih sayang sebagai ayah kepada anaknya pun dicurahkan dalam setiap kalimat yang ia lontarkan. Yoyo bahkan bersyukur kini hubungannya dengan Rizky sangat baik.

"Aku nggak mau melibatkan sampai ke mas Yoyo, ada gimmick atau apa. Tapi ketika sudah selesai, menurut aku harus adil jika mas Yoyo diberikan kesempatan untuk bicara dan ini film yang bakal dikenang seumur hidup kita," jelas Rossa.

Untuk mengajak Yoyo bergabung dalam filmnya, tentu Rossa harus meminta izin terlebih dahulu. Ia lantas menghubungi Yoyo untuk membuatnya cerita tentang masa lalu yang pernah mereka lalui bersama. Yoyo sempat meminta waktu untuk berpikir sebelum akhirnya setuju bergabung dalam film.

"Aku bilang, 'Bapak, aku bikin film dokumenter. Rizky cerita di situ, bapak mau ngga cerita di situ juga?'" jelas Rossa.

"(Yoyo jawab) 'Ya udah aku pikir-pikir dulu ya bu'. Terus beberapa hari kemudian Mas Yoyo mau. Memang nggak ada script sama sekali, apapun omongan Mas Yoyo, itu lah yang keluar dan mungkin itu lah yang dia mau," kata Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya