Amanda Manopo Mengenang Mendiang Ibu dalam Film Bila Esok Ibu Tiada

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @leopictures_official

VIVA Showbiz – Artis Amanda Manopo baru-baru ini berbagi tentang pengalamannya saat terlibat dalam film Bila Esok Ibu Tiada. Film ini mengingatkannya pada mendiang ibunya, yang menjadi alasan utama Amanda untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

"Yang bikin aku tertarik di film ini tuh sebenarnya ini film relate banget apalagi ibuku udah enggak ada," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Jakarta Pusat, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut.

Film ini menggambarkan kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung pada sosok ibu. Namun, ada sisi lain yang diungkapkan, di mana sang ibu merasakan kehampaan ketika anak-anaknya mulai sibuk dengan kehidupan masing-masing. Amanda merasa cerita ini sangat dekat dengan pengalaman pribadinya.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Dan itu sama persis ketika anak-anaknya sibuk dengan kehidupan masing-masing sampai akhirnya mungkin itu yang mama aku rasain juga," kata Amanda.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Peran dalam film ini membuat Amanda merasa seperti menyuarakan perasaannya yang belum pernah diungkapkan kepada mendiang ibunya. Ia ingin menyampaikan perasaan yang mungkin tidak sempat disampaikan saat ibunya masih hidup.

"Aku tuh seperti menyuarakan perasaanku lewat film ini," ungkap Amanda dengan tulus.

Para Pemain Film Bila Esok Ibu Tiada

Photo :
  • IG @leopictures_official

Film "Bila Esok Ibu Tiada" disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan naskah skenario yang ditulis oleh Oka Aurora. Ceritanya diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Nagiga Nur Ayati dan Puspa Swara. Selain Amanda, film ini juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Adinia Wirasti, Fedi Nuril, dan Yasmin Napper.

Rencananya, "Bila Esok Ibu Tiada" akan mulai tayang di bioskop pada September 2024. Film ini diharapkan dapat menggugah perasaan penonton dan membawa pesan mendalam tentang arti keluarga dan kasih sayang seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya