Sinopsis Miss Fortune, Duet Ibu-Anak Curi Harta Orang Kaya Demi Bertahan Hidup

Miss Fortune
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Miss Fortune, Film yang dirilis pertama kali pada tahun 2023, kini sudah tersedia di aplikasi streaming Viu dan bisa nonton film ini dengan nyaman karena dilengkapi subtitle Indonesia. 

Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

Film bergenre komedi drama tersebut menghadirkan alur cerita yang unik dan menyenangkan, sehingga sangat cocok untuk ditonton bagi para penggemar film yang sedang mencari tontonan komedi yang menghibur.

Menariknya, film Miss Fortune juga mengambil beberapa adegan syuting di Negara Brunei Darussalam, menambah daya tarik tersendiri bagi penonton.

Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI

Miss Fortune

Photo :
  • Istimewa

Film Korea yang disutradarai oleh Kim Yi Da ini berfokus pada kisah seorang ibu dan anak yang bekerja sama untuk mengambil harta orang-orang kaya agar dapat bertahan hidup.

Rampung dari Brunei, Prabowo Subianto Lanjut Kunker ke Laos Temui Thongloun Sisoulith

Ceritanya yang menarik dan penuh kejutan membuat penonton terus terhibur dari awal hingga akhir. Keahlian Kim Yi Da dalam menggarap film ini terlihat jelas melalui penyajian cerita yang mengalir dengan baik dan pengembangan karakter yang mendalam.

Selain ceritanya yang menarik, Miss Fortune dibintangi oleh sederet aktor populer di Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Song Sae Byeok, Bang Min Ah, Park Ho San, dan masih banyak lagi. Penampilan para aktor ini tidak hanya menambah daya tarik film tetapi juga memastikan kualitas akting yang mumpuni.

Kehadiran mereka mampu memberikan nyawa pada karakter-karakter yang mereka perankan, membuat penonton semakin terikat dengan alur cerita dan menikmati setiap momen yang ada.

Penasaran seperti apa ceritanya? mari simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Miss Fortune

Film Miss Fortune menceritakan tentang seorang wanita bernama Ji Hye (diperankan oleh Uhm Jung Hwa) yang dulunya adalah penipu yang sukses dan cantik. Namun belum lama ini dia mulai gagal dengan kontra dan impiannya untuk merubah kehidupannya.

Dia kemudian memutuskan untuk pensiun dan mengambil satu pekerjaan terakhir yang dapat mengubah seluruh hidupnya. Ji Hye memiliki keinginan yang kuat untuk merayu putra keluarga pialang seni yang kaya untuk mencuri harta emas yang tersembunyi di rumah rahasia mereka.

Kemudian Ji Hye dibantu oleh putrinya, Ju Young (diperankan oleh Bang Min Ah) dan berhasil mendapat kepercayaan dari keluarga kaya raya tersebut. Mereka akhirnya menyusup ke dalam mansion, namun tanpa mereka sangka hal itu menjadi pertarungan abadi. Dapatkan Ji Hye dan Ju Young berhasil menemukan harta karun legendaris dan memulai hidup baru?

Pemeran Film Miss Fortune

Film Korea terbaru Miss Fortune dibintangi oleh sederet aktor populer seperti berikut ini:

Uhm Jung Hwa sebagai Ji Hye

Song Sae Byeok sebagai Wan Gyu

Bang Min Ah sebagai Joo Yeong

Park Ho San sebagai Joe Rouge

Son Byung Ho sebagai pemeran pendukung

Kim Jae Hwa sebagai pemeran pendukung

Tentang Film Miss Fortune

Judul film: Miss Fortune

Dikenal juga dengan judul: Hwasahan Geunyeo , Beautiful Woman , Glorious Woman

Judul asli (hangul): 화사한 그녀

Sutradara: Kim Yi Da

Penulis: Kim Woo Hyeon

Genre: Comedy, Drama

Pemeran utama: Uhm Jung Hwa, Song Sae Byeok, Bang Min Ah

Tanggal rilis: 11 Oktober 2023

Jadwal tayang di Viu: 20 Mei 2024

Durasi: 1 jam 59 menit

Bahasa: Korea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya