Tayang Hari Ini, Deadpool & Wolverine Sajikan Petualangan Seru dengan Komedi Segar

Deadpool and Wolverine
Sumber :
  • youtube Marvel Entertainment

JAKARTA  – Salah satu film paling ditunggu tahun ini, Deadpool & Wolverine akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 24 Juli 2024. Film ini merupakan rilisan pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menampilkan Deadpool.

Picu Kontroversi, Arab Saudi Bakal Bangun Bioskop Dekat Kakbah dan Masjidil Haram

Karakter Deadpool masih diperankan dengan sangat apik oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson. Sesuai dengan judulnya, film ini juga menampilkan James Howlett atau Logan atau Wolverine yang masih tetap diperankan oleh Hugh Jackman.

Secara cerita, film Deadpool & Wolverine menampilkan kisah kehidupan Wade Wilson setelah rehat menjadi Deadpool. Ia hidup bersama dengan orang-orang terdekatnya dan bekerja sebagai penjual mobil.

Anugerah Komedi Indonesia 2024, Perayaan Apresiasi untuk Para Komedian Tanah Air

Kehidupan Wilson yang tenang sekaligus sunyi selalu dibayang-bayangi dengan perasaan ingin lebih bermakna dan berjasa untuk orang-orang di sekitar. 

Sampai akhirnya, kehidupan Wilson mendadak berubah saat ia ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) dan bertemu dengan Mr. Paradox (Matthew Macfadyen). Perubahan itu membawanya bertemu dengan Logan dan keduanya mengarungi sebuah petualangan seru demi misi penyelematan.

Viral Video April Majid Labrak Wanita Perebut Suaminya hingga Histeris di Bioskop Palembang

Secara keseluruhan, film Deadpool & Wolverine dikemas dengan sangat menarik dan menyenangkan, diselipi beberapa scene mengerikan namun tetap asyik disaksikan. Shawn Levy yang duduk di kursi sutradara mampu mengarahkan film ini dengan sangat baik.

Sinematografi yang ditampilkan di sepanjang film mampu menghidupkan kisah sehingga terasa semakin nyata, setiap ketegangannya dirajut apik hingga membuat penonton tak ingin beranjak dari kursi bioskop sejak film mulai sampai selesai. Ceritanya tidak mudah ditebak, menimbulkan rasa penasaran.

Tidak hanya disuguhkan dengan aksi menegangkan, film Deadpool & Wolverine dibungkus dengan komedi segar yang dihadirkan dalam setiap dialog para pemain, khususnya dari sang peran utama Wade Wilson. Sesekali, penonton dibuat tertawa dengan aksi kocak yang hadir dalam film tersebut.

Dari departemen akting, tidak usah diragukan lagi.  Kemistri Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman sangat kuat terjalin hingga semua scene terasa sangat menyentuh, baik itu saat action, drama, ataupun komedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya