Adu Akting Bareng Maxime Bouttier di Film Gundik, Luna Maya: Biasa Aja!

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier membintangi film berjudul Gundik yang diproduksi oleh Umbara Brothers Film bekerja sama dengan Makara Production dan Rumpi Entertainment. Film tersebut akan segera memulai proses syuting.

Penampilan Luna Maya Pakai Set Perhiasan Seharga Rumah Mewah di Menteng

Pada saat konferensi pers, Luna bercerita mengenai peran Nyai yang ia mainkan dalam film tersebut. Wanita kelahiran Bali itu merasa bahwa karakter Nyai sangat berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Karakter aku tuh cukup unik berbeda dari apa yang pernah aku mainkan sebelumnya. Kalau yang sebelumnya kan manusia yang memiliki perasaan kompleks, ini kan bukan manusia. Ya dia manusia tapi kemanusiaannya udah enggak ada memang sisinya sangat gelap," kata Luna Maya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2024.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Dalam kesempatan itu, Maxime mengaku merasa sangat senang karena akhirnya kembali syuting film layat lebar setelah terakhir pada tahun 2019 lalu. Terlebih, film Gundik juga disutradarai oleh Anggy Umbara yang membuat Maxime merasa terhormat bisa terlibat di dalamnya.

Sadar Pentingnya Hidup Sehat, Luna Maya Cuma Makan 2 Bungkus Mi Instan Setahun

"Senang sekali ini film pertama setelah syuting layar lebar itu 2019, jadi lumayan lama dan aku sangat tertarik untuk main bersama Mas Anggy, jadi itu salah satu kehormatan untuk main bareng," kata Maxime.

Diungkap Luna, ini adalah kali keempat dirinya dengan Maxime bekerja sama dalam satu projek akting yang sama. Luna mengungkap dirinya dengan Maxime berkarier di industri yang sama, maka tak heran jika bertemu dalam satu judul film. Luna pun merasa tidak terlalu terkejut.

"Biasa aja (gak terkejut), karena ini bukan yang pertama (akting dengan Maxime). Karena kan kita ada di dunia yang sama jadi kalau dibilang terkejut, aku nggak terlalu, jadi 'oh main ini oke oke'," kata Luna.

Anggy Umbara yang juga menduduki kursi produser bersama Indah Destriana, mengatakan ide dasar pembuatan film Gundik berasal dari cerita urban legend.

"Manusia kadang bersedia melakukan apa saja, bahkan menghilangkan sisi Kemanusiaan di dalam dirinya, demi bisa mendapatkan jabatan, kekuasaan, dan kekayaan. Lalu saya satukan dengan kisah Gundik yang menjadi simbol kesuksesan masa lampau, karena hanya yang punya banyak harta dan kuasa bisa memiliki gundik," kata Anggy Umbara.

Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film Gundik juga dibintangi oleh Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tyo Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya