Mario Maurer dan Davika Hoorne Bakal ke Gala Premiere Film Kang Mak From Pee Mak, Catat Tanggalnya!

Konferensi Pers film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures akan segera merilis film Kang Mak From Pee Mak yang dibintangi oleh pasangan suami istri, Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak

Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Falcon Pictures memberi kejutan spesial yakni akan mendatangkan aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne, yang menjadi bintang utama dalam film Pee Mak.

Pihak sutradara yakni Banjong Pisanthanakun, juga akan hadir ke Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini
Jadi Nostalgia, Mario Maurer Beberkan Hal Ini Usai Nonton Film Kang Mak From Pee Mak

Mario, Davika, dan Banjong Pisanthanakun akan datang ke Jakarta pada tanggal 2-4 Agustus 2024. Mereka salah satunya akan datang pada saat gala premiere film Kang Mak From Pee Mak, yang akan digelar pada 3 Agustus 2024.

"Kita undang pemain aslinya di gala premiere dan itu disambut baik oleh mereka. Kita juga gak prediksi secepat itu dapat feedback dari mereka. (Bakal datang) 2-4  Agustus untuk meramaikan," ungkap Frederica selaku produser dari Falcon Pictures di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2024.

Para pemain film Pee Mak sangat antusias saat diminta untuk datang ke Indonesia. Terlebih, Indonesia merupakan negara pertama yang me-remake film Pee Mak.

"Karena ini pertama kali film Pee Mak di-remake di seluruh dunia, jadi Banjong sangat antusias sekali," kata Frederica.

Vino G Bastian selaku pemeran utama sebagai Mak mengaku sangat antusias menyambut tayangnya film Kang Mak From Pee Mak.

Meski sempat gugup, namun Vino bahagia karena saat trailer dirilis, film yang dibintanginya itu mendapat sambutan positif.

"Awalnya deg-degan banget. Terrnyata setelah trailernya dilepas dan responsnya bagus banget. Saya senang banget, karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya," ujar Vino.

"Pas trailernya dirilis, senang sih baca komen-komennya. Banyak yang gak sabar pengin nonton filmnya. Karena memang banyak banget penggemar film Pee Mak," tambah Marsha Timothy.

Selain Vino dan Marsha, film Kang Mak From Pee Mak juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan. Film itu akan tayang pada 15 Agustus 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya