Mengintip Kelucuan Film Kang Mak From Pee Mak Lewat Trailernya

Poster Film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA Showbiz – Falcon Pictures kembali memanjakan para pecinta sinema dengan meluncurkan trailer resmi untuk film terbaru mereka, "Kang Mak From Pee Mak". Trailer berdurasi lebih dari dua menit ini menghadirkan gambaran menarik dari perpaduan horor, komedi, dan drama yang ditawarkan dalam film tersebut.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Beberapa adegan lucu yang ditampilkan berhasil mencuri perhatian penonton dan meningkatkan antusiasme mereka terhadap film ini. Scroll lebih lanjut ya.

Trailer ini dibuka dengan adegan Mak (Vino G Bastian) bersama teman-temannya di medan perang. Kemudian, Mak dan teman-temannya kembali ke kampung halaman, di mana mereka disambut oleh suasana desa yang penuh misteri dan ketegangan.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Adegan demi adegan memperlihatkan keunikan karakter masing-masing teman Mak, yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel, dengan sentuhan humor yang kental. Chemistry antara para pemain utama terlihat sangat kuat, menambah daya tarik film ini.

Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

"Yang paling menarik sebenernya bagaimana sutradara, cast dan seluruh tim mencoba memberikan sentuhan yang berbeda tetapi tetap menghormati signature film aslinya. Jadi ketika nonton nanti akan ada element-element baru yang belum pernah dilihat di film sebelumnya," kata Vino.

Indro Warkop juga mengutarakan kebahagiaannya atas peluncuran trailer film ini.

Vino G Bastian

Photo :
  • IG @vinogbastian__

"Kami berusaha memberikan yang terbaik, dan saya berharap penonton akan menikmati setiap momen lucu dan menegangkan yang kami sajikan. Saya juga berharap, semoga nanti bisa kembali menghibur semua kalangan," jelasnya penuh harap.

Film "Kang Mak From Pee Mak" merupakan remake dari film box office Thailand "Pee Mak", yang sukses besar dengan perpaduan unsur horor dan komedinya. Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy yang memerankan Nak, istri Mak yang telah meninggal dan menjadi hantu. Selain itu, ada juga Andre Taulany, Tj Ruth, dan Jirayut yang turut meramaikan film ini.

Falcon Pictures mengundang seluruh pencinta film untuk tidak melewatkan penayangan perdana "Kang Mak From Pee Mak" di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus 2024 dan siap memberikan pengalaman menonton yang berbeda dengan kombinasi horor dan komedi yang apik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya