Siap-siap! Stranger Things Season 5 Akan Segera Hadir

Stranger Things season 5
Sumber :
  • Twitter @NetflixTudum

VIVA Showbiz – Para penggemar Stranger Things, bersiaplah! Serial ini akan segera hadir dengan season 5 yang sangat dinantikan. Pada 15 Juli, Netflix merilis tampilan pertama dari musim terakhir ini, sekaligus mengumumkan beberapa tambahan menarik pada jajaran pemain. Nell Fisher, Jake Connelly, dan Alex Breaux akan bergabung dengan para pemain untuk musim baru ini.

Ngeri, Pemain Thailand Pukul Kepala Lawan Hingga Jatuh di Lapangan

Cuplikan di balik layar dimulai dengan para pencipta serial, Matt Duffer dan Ross Duffer, yang menjelaskan bahwa mereka sudah setengah jalan dalam proses syuting. Meski tanggal pasti penayangan belum diungkap, namun mereka mengungkapkan kegembiraannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Serial Stranger Thing

Photo :
  • Tangkapan Layar
Teaser Film Horor Anak Kunti Resmi Dirilis, Hadirkan Kisah Mistis yang Menegangkan

“Kami sudah setengah jalan dalam proses syuting dan ini sangat menyenangkan. Ada begitu banyak hal yang terjadi. Ladies and gentlemen, selamat datang di Stranger Things musim ke-5,” seperti dikutip pada Selasa, 16 Juli 2024. 

Maya Hawke dan Joe Keery, yang berperan sebagai Robin Buckley dan Steve Harrington, memberikan sekilas tentang hari pertama syuting musim mendatang. Sementara itu, Millie Bobby Brown, yang memerankan Eleven, merefleksikan perjalanan panjangnya sejak bergabung dengan serial ini. 

Siap-siap! Squid Game 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

“Saya mulai ketika saya berusia 10 tahun, sekarang saya akan berusia 20 tahun. Rasanya sangat aneh,” ungkap Millie.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Instagram @strangerthingstv

Sadie Sink, yang memerankan Max Mayfield, menambahkan bahwa para pemain dan kru ingin menikmati setiap momen di musim terakhir ini. Gaten Matarazzo, pemeran Dustin Henderson, merasa bahwa acara ini sudah seperti rumah baginya. 

“Kamu hanya ingat mengapa kamu melakukannya dan betapa menyenangkannya,” katanya.

Noah Schnapp, pemeran Will Byers, menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa musim kelima ini akan menjadi yang terbaik. Finn Wolfhard, yang berperan sebagai Mike Wheeler, sangat bersemangat untuk kembali beradegan dengan empat pemain asli lainnya.

Dalam teaser juga diperkenalkan beberapa pemain baru, termasuk Linda Hamilton, yang mengungkapkan kecintaannya pada serial ini. 

“Saya sangat menyukai pertunjukan ini — saya benar-benar penggemar,” katanya.

Klip tersebut menunjukkan Mike, Dustin, Lucas, dan Will berkumpul di dekat radio. Mereka juga bergabung dengan karakter lain seperti Joyce (Winona Ryder), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), dan Steve.

Jamie Campbell Bower, yang memerankan penjahat Vecna, mengatakan bahwa season 4 terasa besar, tetapi season 5 akan terasa lebih besar lagi. Maya Hawke mengungkapkan pada Juni 2024 bahwa syuting musim terakhir ini sangat mengharukan baginya, meskipun dia merupakan tambahan yang relatif baru dalam pemain.

“Maksud saya, ini adalah akhir dari perjalanan yang sangat panjang. Lebih lama bagi beberapa rekan saya, bahkan, daripada saya. Ini sangat sentimental,” katanya. 

“Kami syuting dalam waktu yang lama, jadi ini menyegarkan kembali kegembiraan dan menemukannya setiap hari dan membuatnya baru. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.”

Saat ini, season 1-4 dari Stranger Things dapat ditonton di Netflix. Namun, tanggal penayangan perdana untuk season 5 belum diumumkan. Jadi, tunggu saja dan jangan lewatkan petualangan terakhir dari para geng Hawkins!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya