Lakoni Akting Adegan Ranjang di Film, Ariel Tatum dan Raditya Dika Beberkan Hal Ini

Raditya Dika dan Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ariel Tatum dan Raditya Dika dipasangkan dalam film Catatan Harian Menantu Sinting, produksi Soraya Intercine Films, garapan Sunil Soraya sekaligus produser. Dalam film tersebut, Ariel dan Radit berperan sebagai suami istri bernama Minar dan Sahat.

Terpopuler: Fakta Menarik Soal Childfree hingga Tes Kepribadian Wanita Lewat Pilihan Warna Lipstik

Ariel dan Radit akting melakoni adegan ranjang seperti yang sudah muncul dalam trailer film tersebut. Saat trailer dirilis, sontak menarik perhatian banyak netizen, salah satunya karena adanya adegan tersebut.  

Pada saat konferensi pers, Ariel dan Radit blak-blakan perihal adegan ranjang yang mereka dilakoni. Ariel mengaku merasa nyaman lantaran semuanya dilakukan melalui prosedur yang benar.

Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

Orang-orang di lokasi syuting pun sangat kooperatif. Ariel juga berdiskusi banyak hal khususnya dengan sutradara sehingga semua adegan dilakoni dengan nyaman. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raditya Dika dan Ariel Tatum

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Deretan Artis Tanah Air yang Pilih Childfree, Terbaru Ariel Tatum

"Kebetulan untuk adegan ranjang. Aku sangat bangga di perfilman Indonesia udah sangat amat berkembang, bagaimana membuat semua orang dari pemain begitu juga orang-orang terlibat di lokasi selama proses syuting, itu semuanya nyaman akan apapun itu yang dilakukan di film tersebut," kata Ariel Tatum di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

"Tentu saja kita melalui banyak sekali proses workshop, kita melalui banyak sekali ngobrol, apa yang nyaman dan pak Sunil juga sangat membebaskan kepada kami berdua untuk eksplor apa yang nyaman dan apa yang tidak untuk kita berdua," tambah Ariel.

Ariel melakoni adegan tersebut dengan rasa nyaman dan aman. Batasan-batasan pun sudah didiskusikan sebelum adegan diambil. 

"Dan apa yang bikin kita nyaman untuk melakukan adegan tersebut di set, apa aja batasan-batasan yang pas untuk kami berdua, gitu. Jadi semua itu bisa dilalui dengan aman dan nyaman untuk aku dan kak Radit," tambah Ariel.

Raditya Dika juga merasakan hal yang sama. Semua proses syuting dilakukan dengan aman dan nyaman, terlebih sebelumnya sudah ada workshop selama kurang lebih lima bulan.

Ariel Tatum

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk melakoni akting adegan ranjang, Radit juga terlebih dahulu berdiskusi dengan keluarga. 

"Ya memang semua kita obrolin ya dari awal pun skrip pun pak Sunil juga bilang ini ada adegan yang seperti ini, dibaca dulu. Saya diskusi juga ke keluarga dan lain-lain, ya udah aman sih semuanya. Yang penting kan kita melalui semua workshop ini juga udah panjang ya waktunya, ada kali lima bulan," kata Radit.

Sebagai informasi, selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, film tersebut juga dibintangi oleh Raline Shah, Robby Purba, Lina Marpaung, dan yang lainnya. Film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang pada 18 Juli 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya